Tuan Muda Jeon Jk ♥

11K 850 348
                                    

Makasi ya semua yg udah ikut ramaikan vote+komen, this is for y'all ♥♥♥♥♥
Kalau kalian doyan rameiin lapakku, aku juga lebih doyan upadate banyak" hehe.

Happy Reading 5000+ words! Jan malek bacanya hehehe. Inget ya baca sampai akhir cerita 'TBC' . Kalau kepotong silahkan refresh💕💕
                                                 


Begitu masuk ke dalam kamar, jungkook membiarkan lisa tidur 1jam.
kemudian ia bangunkan dengan cara menciumi istrinya sampai terusik dan bangun. 

Tadi pak hon membawakan baju untuk lisa, sesuai perintah jungkook.
Namun lisa belum menggantinya,  lisa masih mengenakan bathrobe.

Seperti yg diucapkan suga. Jungkook memang ingin menghabiskan waktu di kamar seharian.
Sepertisaat ini, Duduk diatas tempat tidur saling memeluk satu sama lain.

tiba tiba saja jungkook punya ide untuk main pijat pijatan sambil menghabiskan waktu. 

"buka bathrobe mu! "katanya duluan.  Dia memilih untuk memijat duluan. Sudah menarik ujungnya. 
Lisa berusaha mempertahankan bathrobe yg melekat di tubuhnya. 

"Tidak mau! " lisa berteriak.  Kalau lepas bathrobe dia tau apa yg akan terjadi. padahal dia baru saja bangun dri kelelahan setelah meladeni jungkook.  Masa dia mau dibikin lelah lagi. 

"kau benar benar berani ya sekarang. " jungkook menundukan kepalanya menempel di telinga lisa, bahkan nyaris mengigit telinga itu.

"sayang, bukan begitu.. Pijat bahuku saja" lisa menepuk bahunya sementata posisi dia sudah tidur tengkurap tanpa bisa bergerak sedikitpun. Jungkook sudah berada diatasnya bertumpu pada lutut.

Kenapa juga si Pakai acara memijatku segala.  Biasanya kamu kan yg minta pijat.

Tidak menghiraukan ocehan lisa, jungkook menarrik bathrobe itu.  Setelah berhasik ia melemparkan ke sembarang arah.  "dasar pembangkang"

"maaf maaf!" sedikit berteriak karna jungkook mencubit pinggangnya.
 
Kini Jungkook melepas satu satunya pelindung tubuhnya dia pasrah. Telinganya merinding saat bibir suaminya menelusuri punggungnya .

Pijat, pijat saja. Kenapa musti cium cium segala. Emang ini panti pijat plus plus apa!
Nyinyir. Walaupun akhirnya dia menikmati setiap sentuhan tangan jungkook di punggungnya.

Cih, kenapa dia bisa seperfect ini sih.  Bahkan pijatannya sangat nyaman.

Lisa beberapakali mengerjapkan matanya karna merasa sangat nyaman.

Jungkook fokus dengan gerakan tangannya.  Mulutnya tidak berbicara sepatah katapun. Dia menyusuri setiap bagian punggung istrinya.  Kecupan lembut dia berikan di beberapa titik saat memijat .

"Balikkan badanmu!" setelah cukup lama dia memijat punggung Lisa

Apa!

Lisa belum bergerak. Dan dia tidak mau bergerak dari tempatnya. Hanya mengangkat kepala mencari dimana handuknya. Tidak terlihat. saat dia memutar pandangannya barulah dia melihat benda yang dicarinya itu teronggok di lantai.

Habisla aku kalau berbalik.

" balikkan badanmu. bagian punggung sudah selesai Sekarang bagian depan. " Jungkook mengulang kata-katanya. tidak merubah posisinya, dia masih bertumpu pada lututnya di atas punggung Lisa. Dia mengangkat tubuhnya lebih tinggi supaya Lisa bisa memutar tubuhnya.

"tidak mau! "

"kau benar-benar belajar dengan giat membantah Ku ya! " gusar menurunkan bagian lututnya supaya tubuhnya menempel di punggung polos Lisa.

Lizkook Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang