Pujituhan bisnis cowoku udh mulai jalan lagi dari tanggal 25juni. Kemungkinan besar aku bisa seaktif biasanya, asal votement nya LANCAR.
Oh ya buat yg minta cerita ini lebih hot, aku minta maaf ya I Can't. Sepertinya kalian menghalu aja lah ya sendiri, karna Aku sangat buruk dalam menulis NC. Mungkin cerita ku yg paling hot tuh yang you hurt me. Itu pun aku minta bantuan temen ku untuk nulis bagian NC, karna aku gabisa:')
Aku salut sama writter yang pinter dalam nulis NC padahal mereka belum nikah. Aku mau kasih jempoll yg banyak pokokny kalian Kerenn!!
1) aku belum nikah, Jadi blm pernah ngerasaiin itu. Tentu saja aku gapaham harus nulis gimana 😂
2) Aku gaada bakat nulis gituan, Aku mah bakatnya nulis cerita alay ahahhaaJadi im sorry guys.. Aku pernah nyoba nulis cerita 21+ sendiri, tapi setelah ku baca lagi jatoh nya malah cringe wkwk. Akhirnya kuhapus deh, aku memang taada bakat dibidang itu:')
Happy Reading 5000+words! Pastikan baca sampai part TBC ya.
maaf kalau typo.
----"Kamu tuh bisa diem gak sih!!" Bentak lisa pada jungkook yang sedari tadi sibuk menanyakan dimana yang sakit.
Jungkook tersentak. Untuk pertama kalinya ia mendengar lisa membentaknya.
"K-kamu bentak aku? "tanya jk yang masih shock.
"Iya kenapa! Kamu tuh ya udah jadi suami bodoh gatau apa apa, sekarang mau jadi sok paling pinter. Cukup diem dan dengerin aku aja kenapa sih!! "
Walaupun sedikit kaget dan bingung, Jungkook tetap mengeraskan rahang nya.
"Kau kurang ajar ya! " jika dia sudah begini biasanya lisa akan melunak, namun ternyata tidak.
"Kau yang selalu kurang ajar, berkacalah!! Kau fikir hanya kau disini yang bisa semena mena hah?!! "
Jungkook benar benar terkejut, ia terdiam lalu menjauhi lisa sedikit.
Kenapa dengan istriku, kenapa tiba tiba dia berubah jadi seperti macan betina sepertiini..
"dengar ya jeon jungkook. Kau menyebalkan sekali! Ini datang bulan pertama ku setelah sekian lama, tapi kau membuatnya semakin rumit!! "
Jungkook membelalakan matanya ketika lisa berani memanggil namanya sekasar itu.
"K-kau --"
"Apa!!! " bentak lisa
Jungkook diam tak melanjutkan ucapannya. Entah mengapa justru malah ia yang takut pada lisa sekarang.
"Perutku tuh nyeri tau. Kamu kan bodoh, jadi mana ngerti! Cuman aku yg paham jadi diem aja!"
Jungkook yang mendengar bahwa perut istrinya nyeri sudah panik sendiri. Namun ntah mengapa, ia jadi tak berani berkutik apa apalagi setelah dibentak lisa.
"K-kalau ada yang sakit bilang padaku" cicit jungkook pelan.
"Kan aku sudah bilang, bodoh!!"
Glek. Jungkook menelan liur nya. Kini ia benar benar takut melihat lisa yang sepertiini, tiba tiba saja tuan jeon jungkook yang sangat tegas berubah menjadi sutis. (Suami takut istri)
Suara ketukan pintu membuat jungkook mendesah lega. Suga datang bersama hayi di belakangnya.
Jungkook rasanya ingin memeluk suga karna dia datang tepat waktu. Untuk pertama kalinya jungkook merasa tak nyaman berduaan dengan istrinya."apa nona mau di bantu hayi sekarang? " tanya suga
"Tentu saja! Sana keluar kalian!! " bentak lisa pada suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook Story
Storie breviBaca aja, semua nya Happy Ending ☺ Aku terlalu bucin, sehingga tak tega bikin Sad End untuk lizkook 😅 Daftar isi : -Penantian (end) -Bucin (end) -My Cold boyfriend (end) -Idol Love story (End) -My Love story (End) -ILY Oppa (End) -You Hur...