Tuan Muda Jeon Jk ☆

6.8K 689 181
                                    

Haii terimakasii yang masih nungguiin cerita ini.
makasiihh banyakk doa doa baik yang kalian ucapkan untukk ku💖💖

Maaf kalo typo hehe, jan lupa baca sampe akhir seperti biasanya ya..



Di kamar utama, jungkook masih terus mendekap istrinya.  Tak membiarkan ada celah sedikitpun untuk lisa bisa lepas. 

"lepas sayang, ini sudah siang. Pergilah kerja, suga sudah menunggumu" lisa mendongakan wajahnya menatap suaminya. 

" wah berani mengusirku?! "

"eehh tidak sayang, Bukan begitu.."

Jungkook hanya menatap sengit istrinya.

Lisa menghela nafas pelan
"maksudku, tidak baik jika kerjaan mu selalu diundur sayang.."

Jungkook semakin mengeratkan pelukannya, menjadikan lisa bak sebuah guling.

"lebih tidak baik lagi jika mengusir suami kan"

Lisa menggerutu dalam hati.

"Sayang.. Berangkat Kerja dong" bujuk lisa lagi

Tak dijawab jungkook

"Sayang!"

Jungkook mengecup singkat bibir lisa.

"Berisik!"

Lisa pun akhirnya mengalah, saat ini suaminya tidak bisa dibantah sama sekali.  Ia pun memilih mencari tempat nyaman di dekapan suaminya. 

"Sayang.. Aku masih tidak menyangka kalau calon suami jennie adalah taehyung" ucap lisa sembari memainkan jari didada bidang suaminya, sementara jungkook asyik menghirup wangi rambut lisa. Wangi favoritnya.  Sampai sekarang jungkook masih heran kenapa rambut lisa wanginya bisa se enak ini,  padahal shampoo mereka sama. 

Omong omong tentang jennie dan taehyung. Malam kemarin saat haruto mengabari lisa lewat telpon, ia dikejutkan dengan kabar adik perempuan tirinya akan segera menikah. Terlebih lagi ketika mengetahui calon prianya itu taehyung. 

"akhirnya Bedebah itu menikah juga.  Cihh aku sudah muak sekali dengan si bodoh itu. " jungkook jadi kesal  mengingat taehyung pernah merayu istrinya.

"Tapi bagaimana bisaya jennie kenal dengan taehyung ? "

Jungkook tak menghiraukan, ia terus bermain dengan rambut istrinya.

"Sayang, jawab dong ! " lisa jadi kesal sendiri karna jungkook tak menanggapinya.

"Manaku tau.  Tidak peduli juga"

Menedengar jawaban jungkook yang tak berguna itu, membuat Lisa mencebikkan bibirnya .

"Tapi sayang,  Taehyu--" ucapan lisa terpotong oleh tangan jungkook yang sudah menarik pelan bibir nya. 

"sekali lagi bicara tentang taehyung,  ku buat bibir mu lebih bengkak dari tersengat tawon" ancam jungkook dengan masi menarik pelan bibir istrinya. 

Apasihh dia ini. Heyy Taehyung sudah mau menikah, kenapa masih saja cemburu ?! -lisa

"iya iya tidak lagi.  Hehe" ucap lisa setelah jungkook melepaskan bibirnya.

Mata Jungkook menatap lekat istrinya, tangannya sudah meraih tangan lisa untuk ia ciumi. Lisa menjadi salah tingkah dibuatnya. 

Apa lagi ini.  Kenapa dia menatapku begitu ?  Heyy bibirmu itu jangan cium cium tanganku sih ! -lisa

"apa yang kamu perbuat padaku huh? " tanya jungkook yang kini sudah memindahkan tangan lisa tepat di tempat degupan jantung berada.

"E-eh ? " lisa jadi semakin salah tingkah setelah merasakan debaran jantung jungkook,  yg seolah seirama dengan degupan miliknya sendiri. 

Lizkook Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang