Tuan Muda Jeon Jk 3

8.3K 747 258
                                    

Update lagi cepet lgi nich 😘

Hati hati part ini mulai banyak gulanya hehehe, awas baper. 

Sekali lagi,  ini bukan pure imajinasi ku ya sayang.. Aku hanya mendapatkan izin menulis ulang dan membedakan beberapa poin karya authornya (Terpaksa menikahi tuan saga) . Jadi jika kalian suka sama cerita ini, ini semua adalah karya author LaSheira,  bukan aku. Walaupun aku gak copy paste, dan mengetik susah payah..  Tetep aja ide ini milik authornya, namanya ka Seira 💜
walaupun beberapa ada ide ku, tetep aja aku hanyalah penulis ulang.
 Kak lashh I love you so muchhhh. Makasih udh bolehin aku ubah cerita Saga daniah diganti jadi nama lizkook💓

HappyReading LizkookLuva!

Lisa saat ini sedang berada di butiknya.  Ya lisa memiliki butik sederhana hasil usahanya. Dari sinilah lisa mampu mempunyai penghasilan sendiri,  bahkan terkadang ia membiayai hidup keluarganya.

Aku harus membuat tuan jungkook menceraikan ku dengan baik baik. Bukan karna dia mengusir ku. Kalau aku ditendang dari rumah ini karna dia marah,  itu akan berimbas pada perusahaan ayah, dia pasti akan membuat keluarga ku hancur sehancur" nya. Dengan begitu jangan kan aku bisa kembali lagi kerumah, aku pasti akan langsung di tendang dari daftar keluarga.

Hahh yatuhann aku benar benar tidak tahan dengan tuan jungkook.  Yah walaupun dia tidak semengerikan dibayangan ku,  Tapi tetap saja dia pria gila yg Suka mengerjaiku, menjadikan ku pelayan!

Yatuhan.. Apa yang harus ku lakukan .
Lisa pun memondar mandirkan dirinya sembari berfikir keras.

Ah iya!  Bukan kah tuan jungkook mempunyai wanita yg ia cintai itu.  Si nancy!!  ah ya nancy!!  Aku harus kembali menyatukan mereka bukn, agar tuan jungkook segera menceraikan ku dan menikahi cintanya itu.  Ah kau memang cerdik lisa.  Baik lah jeon jungkook,  demi keluarga ku, aku akan berusaha sebaik mungkin pada mu!!  Aku akan membantu mu kembali dengan nancy mu itu.

----
Di dalam ruangan paling tertinggi gedung Jeon group,yang tidak sembarangan org bisa masuk ke dalamnya. Jungkook tertawa tawa mengingat kejadian saat ia puas mengerjai lisa.

Akhir akhir ini tuan muda seperti nya senang sekali tertawa. Gumam suga

Suga mengeluarkan hape nya saat ada pesan masuk.

"Tuan, sepertinya nona baru memakai blackcard anda sekarang. Karna ini adalah transaksi pertama nona. Sepertinya Yang kemarin ia masih menggunakan uang nya sendiri tuan" jelas suga

"benarkah?  Lalu sekarang dia menggunakan apa? "

"Nona menggunakannya,  untuk biaya mendaftar paket kelas pijat tuan"

"HAHAHAHHAAAA"Jungkook tertawa sangat senang sampai membuat suga terkejut dan mengelus dadanya. 

"Suga,  kau tau. Kemarin aku menyuruh nya daftar kelas pijat. Karna pijatan tangan nya kemarin buruk sekali.  Hahahaa ternyata secepat ini dia mematuhi perintah ku"jelas jungkook yang sekarang memegangi perut nya yang sakit karna kesering tertawa

Astaga tuan.. Sepertinya anda benar benar merasa bahagia ya.  Tapi syukurlah, semoga hati anda yg mengeras itu bisa kembali melunak. 

"Suga"

"ya tuan"

" cepat urus masalah kantor ya,  aku ingin segera pulang. Aku tak sabar ingin menyiksa gadis itu. Hahahaa"

Lizkook Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang