bersamamu,bahagia.

8.1K 681 76
                                    

Jungkook mempersiapkan dirinya untuk acara pagi ini, jam 6 pagi Ia sudah terbangun untuk melakukan olahraga kecil di kamar, setidaknya Ia harus berkeringat sedikit karena itu sudah menjadi salah satu kegiatan rutinnya setiap hari.

Taehyung masih bergelung dengan  selimut, dan Hoseok pun masih memeluk guling dengan damai di kasur sebelah.

Taehyung merasa pagi ini lebih baik, badannya terasa lebih ringan dan terlebih hatinya terasa lebih tentram karena semalaman Ia dijaga oleh Jungkook.

"Lo udah enakan?"
Jungkook keluar kamar mandi, mengenakan celana pendek dan tanpa kaus atasan. Ia mengacak-acak rambutnya yang setengah kering dengan handuk.

"Hmmm, lumayan. Gue ga mau disini tiduran mulu, ngapain gue ikut liburan coba kalo tiduran aja" Taehyung merubah posisinya menjadi duduk, masih dengan wajah yang sedikit bengkak.

Tidak sadar Jungkook tersenyum melihat wajah Taehyung yang mengernyit lucu saat tirai dibuka dan menampakkan matahari terik yang masuk lewat kaca jendela.

"Ya udah kalo gitu kita jalan, lo lupa tugas kita kan sewa mobil kan?"
Jungkook menyisir rambut dengan jarinya sendiri. Ia tampak sangat tampan sekaligus manis secara bersamaan.

"Pake baju lo, nanti masuk angin" Ujar Taehyung, lalu menyingkap selimut dan berjalan ke arah kamar mandi.

"Iya bawel"

"Apaan lo bilang gue bawel?"
Kepala Taehyung muncul di balik pintu kamar mandi.

"Haha ih apasih sensi banget lo"  Jungkook memberikan cengiran lucu sambil pada Taehyung.

Kemudian Taehyung dengan cepat menutup pintu kamar mandi.

"Hmmmm enak ya udah damai, kuping gue gak kapalan lagi denger kalian berantem mulu"

Jungkook kaget langsung menoleh ke arah sumber suara, Hoseok masih memeluk guling, matanya memejam tapi bibirnya berbicara dengan suara serak.

"Bang ih ngagetin aja lo tuh" Jungkook melempar sebuah bantal tepat ke wajah Hoseok.
Hoseok mendengus kesal lalu mendudukan diri.

"Hari ini acara kemana aja deh? Gue masih ngantuk" Hoseok mengucek mata kirinya sambil menguap malas.

"Gue juga ga tau, bang Jin yang atur. Gue cuma disuruh ke tempat sewa mobil"
Jungkook meneguk satu botol air mineral sekaligus.

Tidak lama, Taehyung keluar dari kamar mandi. Tubuh polosnya hanya terbalut handuk yang melingkar di pinggangnya.

Entah ada setan darimana, Jungkook tidak bisa mengalihkan pandangannya.
Bahkan Ia menahan untuk tidak berkedip selama beberapa detik, khusyuk menatap bagaiamana tetesan air dari ujung rambut Taehyung jatuh dan perlahan menuruni leher, dada hingga perutnya. Jungkook bagai tersihir mantra aneh yang membuatnya menyunggingkan ujung bibirnya. Setelah menyadari, Ia cepat-cepat menegakkan tubuhnya dan berpura-pura mengedarkan pandangan ke arah lain.

"Kook, kita ke tempat sewa mobil jam berapa?" Tanya Taehyung pada Jungkook yang sedang duduk di ujung sofa.

"Ayo sekarang aja, setelah lo kelar mandi"

"Ya ini gue udah kelar"

"Ya masa lo keluar ga pake baju, mana rambut masih basah gitu"

"Ya gapapa tinggal pake baju doang. Rambut mah nanti juga kering sendiri sih"

"Keringin dulu Tae, nanti lo masuk angin"

"Gak akan, tenang aja gue kuat"

"Astaga, lo tuh semalem abis demam. Jangan cari penyakit lagi deh kalo dibilangin"
Jungkook cepat-cepat menghampiri Taehyung yang masih berdiri di depan ranjang Hoseok.

CANOPUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang