sedikit perubahan

6.9K 645 46
                                    

Jungkook menatap ranjang tempat dimana Taehyung berbaring tadi, Ia menatap kosong ke arah ranjang dan pintu kamar mandi secara bergantian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook menatap ranjang tempat dimana Taehyung berbaring tadi, Ia menatap kosong ke arah ranjang dan pintu kamar mandi secara bergantian.
Perkataan Taehyung tadi cukup membuatnya tersentak. Walaupun Taehyung mengatakannya dengan nada yang pelan, namun mampu membuat Jungkook merasa bersalah.
Terlebih Ia yang lebih dulu mengatakan hal kasar seperti itu pada Taehyung beberapa hari lalu.

Jungkook mendengar suara kran air terbuka dari kamar mandi, dan suara batuk beberapa kali.
Suara Taehyung terdengar agak lemah, seolah tidak mempunyai tenaga.

Jungkook yang tidak tega cepat-cepat mengetuk pintu kamar mandi. "Tae, lo gapapa?"

Tidak ada jawaban dari Taehyung, Jungkook kemudian mengetuk pintu kembali.
"Tae!! Tae lo denger gue? Lo gapapa?"

Masih tidak ada jawaban, hingga pintu pun terbuka.
Jungkook dan Taehyung berdiri saling berhadapan.
Taehyung menatap Jungkook yang memasang wajah khawatir padanya.

"L-lo gapapa?"
Suara Jungkook pelan.

"Gue gapapa kook. Misi, gue mau lewat"

Jungkook langsung mengambil langkah mundur, agar Taehyung bisa keluar pintu kamar mandi tanpa menyentuhnya sedikitpun.

Taehyung mendudukkan dirinya di ujung ranjang berbalut sprei warna putih polos khas hotel.
Tatapan matanya terlihat kosong seperti tengah menahan sakit, wajahnya tampak pucat meringis menyentuh kepala sebelah kanannya.

Jungkook sendiri memperhatikan Taehyung di sudut dekat wastafel, tanpa banyak pikir Ia menghampiri Taehyung dan membawa sebuah mangkuk berisi bubur yang tadi sempat di antar oleh pelayanan Hotel.

"Tae, lo makan dulu. Udah itu baru minum obat dan lo boleh tidur lagi"
Jungkook duduk di sebuah bangku kecil di hadapan Taehyung dengan menggenggam semangkuk bubur.

"Gue ga laper, gue mau tidur aja" Taehyung beringsut naik ke ranjang dan hendak menarik selimut, namun dengan cepat Jungkook menahannya.

"Gue bilang makan dulu, lo lagi demam harus minum obat!" Suara Jungkook agak meninggi, membuat Taehyung menoleh ke arahnya.

"Apa peduli lo?? Gue mau sakit mau gimana juga apa urusan lo? Hah?" Nada bicara Taehyung tidak kalah tinggi, Ia menatap tajam ke arah Jungkook.

Emosi Jungkook merambat hingga ubun-ubun, tapi Ia menahannya agar tidak ikut terpancing. Dengan cepat Ia menghampiri Taehyung, menyendok bubur dan memaksa Taehyung membuka mulutnya.

"Gue ga mau berantem, buka mulut lo"

"Gue bilang ga mau!!"

"Buka mulut lo, ayo"

"Ga!!"

"Tae, plis.. Buka, ayo makan dulu dikit aja"

"Apasih lo maksa banget? Sok perhatian banget sama gue? Mau lo apa?"
Taehyung semakin memancing emosi Jungkook, hingga membuat Jungkook memejamkan matanya sejenak. Lalu menghirup nafas panjang.

CANOPUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang