Taehyung tidak bisa berhenti merutuki dirinya sendiri, kenapa bisa Ia membentak Jungkook sekeras itu?
Batinnya seakan diambang kesabaran ketika Jungkook tidak memperdulikannya.Mereka sering bertengkar, namun sikap Taehyung kemarin sudah keterlaluan.
Jungkook tidak bisa dihubungi, Ia tidak membalas pesan-pesan yang Taehyung kirim, tidak menjawab panggilan Taehyung barang sekalipun. Mungkin sudah sekitar 50 kali Taehyung melakukan panggilan, namun nihil.
Taehyung memejamkan matanya sejenak, memikirkan cara apalagi untuk meminta maaf pada Jungkook.
Tiba-tiba terdengar suara kenop pintu berputar, menampakkan Taeyeon yang menghampiri Taehyung di meja kerjanya.
"Dek, udah makan?"
"Hmmm" Taehyung hanya bergumam, tanpa mau membuka mata.
"Hmm tuh apa? Udah apa belom?"
Cerutu Taeyeon sambil menepuk jidat Taehyung."Belom ah bawel"
"Yee ditanyain malah bilang gue bawel, kalo bukan adek udah gue gantung lo di pohon lobak"
"Ga lucu ah gue lagi ga pengen becanda"
"Haha kenapa sih lo? Kerjaan udah beres belom? Ga boleh santai kalo belom beres, gue potong gaji lo ntar"
"Dikit lagi kak, plis bentaran gue lagi banyak pikiran ini jangan ganggu"
"Sok sok an banyak pikiran lo apaan deh, kenapa sih? Cerita sama gue"
Taehyung baru mau membuka matanya, menghela nafas berat sambil menoleh ke arah kakak perempuannya tersebut.
Taeyeon mengangkat alis, menunggu jawaban dari adik tampannya itu."Kak, kasih tau gue cara minta maaf yang baik"
"Minta maaf? Tergantung dulu salah lo apaa? Baru nanti gue kasih tips"
"Duh ribet lo banyak nanya ah, tinggal kasih tau aja gue harus gimana?"
"Hmmm ya udah, lo udah coba telepon itu orang buat minta maaf?"
"Udah ratusan kali gue telpon ga di angkat, chat apalagi ga di read banget"
"Udah ketemu?"
Taehyung menggeleng.
"Ya udah ketemu aja, ajak dia ketemu. Kalo bisa lo ajak ke tempat yang bikin dia happy, nah kan kalo dia happy udah pasti dia pasti maafin lo mau segimana marah nya pun""Oh gitu ya, kalo ga berhasil?"
"Udah coba aja dulu itu sih, itu sederhana banget menurut gue kenapa lo ga kepikiran sih nyet? Adek gue ini ga bego-bego banget kan?" Taeyeon mengacak rambut depan Taehyung hingga Taehyung mendengus kesal dan meraih tangan Taeyeon kemudian hendak menggigitnya, namun sebelum itu terjadi Taeyeon sudah terlebih dahulu menarik tangannya dan melempar satu jitakkan yang keras di dahi Taehyung.
"Sialan lo ih sakit tau! Gue bukannya ga kepikiran, tapi gue takut dia nolak diajak ke suatu tempat. Tapi, gue nemuin ide bagus"
"Ya lo duluan mau gigit tangan gue, dasar bayi macan!! Ya Udah gih lo keluar aja dulu lakuin misi lo itu, gue liburin deh hari ini"
"Bener nih?"
"Iya gih sono, tar cerita sama gue berhasil ga minta maafnya, oke?"
"Iyaa okee"
💜
Jam 7 malam, Taehyung kini tengah berdiri di depan pintu lift lobi apartemen milik Jungkook.
Ia membuang segala rasa egoisnya demi bisa meminta maaf pada Jungkook, agar tidak terus menerus di ikuti rasa bersalah setelah kejadian malam itu.