never gonna leave this bed

6.1K 640 198
                                    

"Ayo!!!"

Taehyung terlontak saat tiba-tiba Jungkook datang dan duduk di kursi penumpang.

"U-udah kelar?" Matanya membulat  penasaran bagaiamana hasil perbincangan Taeyeon dan Jungkook.

"Udah, makanya gue balik kesini juga" Balas Jungkook singkat lalu memakai sabuk pengamannya.

"Terus gimana?" Taehyung duduk menyamping menghadap Jungkook, sebelah kakinya Ia lipat di bagian bawah bokongnya.

"Gimana apanya? Ga gimana-gimana, aman" Jungkook tersenyum singkat, tanpa menoleh ke arah Taehyung.

"Aman gimana Jungkook? Gue serius. Ngobrolin apa aja tadi?"
Taehyung mengguncang lengan Jungkook.

"Kak Taey bilang dia suka banget sama gue, sayang banget sama gue. Gue udah dianggap kayak adik sendiri. Gue seneng banget dengernya" Akhirnya Jungkook menoleh ke arah Taehyung, dan tersenyum singkat. Lalu seketika membuang muka ke arah samping jendela.

"Terus apalagi? Soal hubungan kita gimana?"
Tangan Taehyung merambat di pipi Jungkook, lalu mengarahkan agar kembali menghadap ke arahnya.

"Ga gimana-gimana, intinya kak Taey sayang banget sama lo sama gue gitu. Udah ah pokoknya lo ga usah khawatir apa-apa. Semuanya bakal baik-baik aja.  Gue laper. Makan yuk? Lo mau makan apa?"
Wajah Jungkook terlihat berseri dari sebelumnya, dan Taehyung merasa tenang. Sepertinya Jungkook telah berhasil meyakinkan Taeyeon tentang hubungan mereka.

"Ayo, makan apa aja yang lo suka. Gue ikutan"
Jawab Taehyung, memberi senyuman terhangat nya pada Jungkook.

-

Mereka telah sampai di sebuah restoran yang cukup mewah, restoran dengan tema rooftop dengan pemandangan yang sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka telah sampai di sebuah restoran yang cukup mewah, restoran dengan tema rooftop dengan pemandangan yang sangat cantik. Jungkook tidak berhenti berdecak kagum saat lampu-lampu berkilauan di atas mereka.

"Lo lagi seneng banget? Tumben ngajak makan ke tempat romantis gini" Taehyung tidak bisa berhenti menatap Jungkook yang berada di hadapannya.

"Iya, gue lagi seneng banget. Pengen abisin waktu berharga sama lo." Ucap Jungkook lalu tersenyum menunjukkan dimple nya .

"Jungkook, jangan gitu. Jangan bikin gue gemes sama lo disini, mau cium jadinya kan" Keluh Taehyung.

Jungkook tertawa kecil sambil mengambil gelas wine yang telah dituangkan oleh Taehyung.

"Ya udah tahan aja dulu gemesnya sampe sepi ya?" Jungkook dengan sengaja memasang wajah gemas, membuat Taehyung mendecih kesal.
Karena saat ini Ia ingin memeluk Jungkook sekuat yang Ia bisa dan menciumnya hingga habis.

"Tae"

"Hmm?"

"Malem ini boleh gue nginep di apartemen lo?"

CANOPUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang