Taeyeon mengetuk pintu ruang kerja Taehyung.
Ketukan tiga kali tidak mendapat jawaban, Taeyeon segera membuka pintu begitu saja.
Mendapati Taehyung yang tengah berdiri menatap jendela, menyaksikan bagaimana butiran salju turun dengan perlahan.
Seperti biasa, pikirannya entah ada dimana saat ini."Tae.. "
Taehyung segera menoleh,
"Oh, lo kak"
"Gue ketok pintu daritadi loh. Ga denger?"
"Sorry, engga"
"Ya udah. Lo nya lagi fokus ngelamun sih"
Taehyung menghampiri Taeyeon dan duduk bersama di sofa.
"Gimana liburan lo kemaren?"
"Seneng banget!"
"Wah, ngapain aja disana?"
"Banyak. Malah rencananya gue ga akan pulang lagi ke Seoul"
"Hah? Kenapa?"
"Jungkook ada disana, kak"
"O-oh ya? Terus lo ketemu dia? Emang lo udah tau sebenernya dia disana?"
Taehyung menggeleng.
"Gue ketemu dia ga sengaja, kita ketemu tanpa direncana, semuanya terjadi gitu aja"
Wajah Taeyeon tampak terkejut, Ia beringsut duduk lebih mendekat pada sang adik.
Mengelus punggung Taehyung perlahan."Hmmm, terus kalian gimana? Ngapain aja disana?"
"Ngabisin waktu berdua, gue bahagia banget, Kak" Taehyung menoleh ke arah Taeyeon saat Ia mengatakan bahwa Ia bahagia.
Taeyeon mengangguk.
"Gue ke Disneyland seharian, semua wahana gue ikutin. Terus wisata kuliner, gue makan banyak banget disana, Kak. Bawaannya laper terus, apalagi Jungkook. Dia kurus banget, sama kayak gue. Makanya kita makan banyak banget kemaren. Apa aja dimakan, mungkin karena lagi di Jepang atau emang karena bisa makan bareng haha" Taehyung menuturkan ceritanya bersama Jungkook seolah seperti anak kecil yang tengah bercerita pada sang kakak. Ia terlihat sangat bahagia, bersemangat saat menceritakan tentang bagaimana bahagianya saat bersama Jungkook.
Taeyeon melihat sorot mata Taehyung kembali seperti dulu, ada kebahagiaan, ada harapan disana yang tidak bisa Ia utarakan. Semua jelas terlihat saat Taehyung menceritakan tentang Jungkook.
"Pokoknya gue seneng banget disana, gue bahagia banget. Gue bahagia kak" Taehyung tersenyum begitu cerah ke arah Taeyeon.
Taeyeon hanya mengangguk berkali-kali, membalas senyuman Taehyung.
"Terus, kalian.. G-gimana sekarang? Jungkook ikut pulang ke Seoul?"
Pertanyaan Taeyeon membuat Taehyung terdiam. Ia menundukkan kepalanya dalam-dalam.