2. SEPUPU LUIS

73 6 6
                                    

Happy Readingシ
•••

~ PRESIDEN JOMBLO ~
Chapter 2 | Sepupu Luis
__________

"HALO GUYS, WELCOME BACK TO MY CHANNEL!" teriak Edo girang, dengan kamera vlog ditangannya.

Semuanya risih dengan Edo dan kamera vlog tangannya. Sejak tadi dia tidak bisa diam, dan kali ini ditambah dengan Berto si cacingan. Warung si Emak yang awalnya aman damai, kini menjadi ramai akibat teriakan Edo.

"Oke, jadi gini. Gue bakal cerita tentang keseharian temen-temen gue," ucap Edo.

"Berto siap?”"

"Tentu dong," seru Berto.

Mereka berdua berjalan kearah Luis yang sedang berkutat dengan buku-buku ditangannya.

"Halo Luis! Ceritain dong gimana hari lo sekarang," ucap Edo mengarahkan kameranya kepada Luis.

Luis duduk menjadi tegap dan memandang kamera Edo jengah. Lalu dia mengambil tumpukan bukunya dan memperlihatkannya pada kamera Edo, setelah itu dia kembali fokus pada buku-bukunya. Edo dan Berto menghela nafasnya kesal, lalu kembali berjalan kearah Devril yang sedang sibuk dengan handphone.

"Halo Devril, ceritain dong gimana hari lo sekarang," ucap Edo.

"Halo guys, hari-hari gue sek--"

"Bayar hutang!" potong Berto.

"Eh-eh si Nathan aja ya..." elak Devril mendorong tubuh mereka berdua.

Lagi-lagi mereka berdua menghela nafasnya kesal. Lalu berjalan kearah Nathan.

"Wis... Nathan sibuk nih," sahut Edo.

"Jangan ganggu, Do. Nanti Pak Ustadz liat vlog lo, bisa-bisa Pak Ustadz marah ke gue. Jelas-jelas gue baru ngafalin hadist-hadist yang disuruh sama Pak Ustadz," ucap Nathan dingin.

"Sorry, oke guys kita lanjut ke yang lain aja. Nathan nya lagi sibuk. Jadi fans-fans nya Nathan mohon bersabar ya," ucap Berto.

"Kan yang punya kamera gue, kenapa jadi lo yang ngomong?!" tukas Edo.

"Ya kali-kali gitu gue ngomong, dari tadi lo mulu sih yang ngomong," ujar Berto.

"Bodoamat udah ayo kita lanjut guys!" ucap Edo berjalan kearah Aji dan Gaara yang sedang sibuk dengan gitar milik Gaara.

"Ini kuncinya ini, Ji," ucap Gaara.

"Ya udah abis itu langsung kesini nih," ucap Aji.

"Masa?" Gaara menaikan alisnya.

"Coba deh, pasti nyambung."

"Eh iya sih nyambung, keren lo ,Ji!" seru Gaara menepuk bahu Aji.

"Aji, Gaara say hi!" sahut Edo dan Berto.

"HAIII," seru Aji dan Gaara didepan kamera Edo.

"Mau ngapain? Mau Q&A lagi? Ah, gak ada konten lain apa?" ucap Gaara.

"Tau, kayak gak ada ide lain aja," timpal Aji.

"Oke guys, udah dulu ya. Gue mau dimaki dulu sama temen-temen gue. See you next time guys," ucap Edo lesuh.

Edo mematikan aksi nge-vlog nya dan menaruh kameranya diatas meja. Lalu masuk kedalam warung si Emak memesan air minum.

"Ngambek dia guys!" seru Aji.

GAARA 【✓】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang