PROLOG

404 21 14
                                    

Happy Readingシ

•••

~ PRESIDEN JOMBLO ~

PROLOG
__________

Kenalin, namanya Gaara Geraldino. Sering dipanggil Gaara-Gagah, Amanah, Adil, Rajin dan berAdab. Dia ini, satu-satunya spesies cowok yang terobsesi sama yang namanya gitar, makanya dia dikenal sebagai Raja Gitaris di sekolahnya, yaitu SMA Antariksa. Setiap ada acara sekolah, mustahil dia gak naik keatas panggung. Dan dimana pun dia berada, pasti disitu ada gitar, yang selalu dibawa kemana-mana, apapun kondisinya.

Berwajah sangar dan galak, tapi kelakuan persis cowok bego. Songong, tengil, berandal, suka bikin ulah, labil, bodoamatan, dingin alias sok cool, kadang irit ngomong, tapi sekalinya ngomong bikin suasana jadi rusuh. Jangan lupain satu sifat dia, yaitu sombong. Semua sifat dan kelakuan dia itu... sudah mendarah daging dijiwa dan raganya.

Tapi, yang patut dicontoh, dia ini selalu memperhatikan sopan santunnya. Dia bilang, "Gaya boleh gaul. Tapi, sopan santun tetap harus dijaga." Dan disisi negatif, dia paling gak suka diatur. Dia juga bilang, "Gue lebih suka melakukan hal yang lebih gue sendiri percaya." Makanya susah bagi manusia lain buat bisa ngeyakinin dia.

Masalah tampang? Jangan diragukan lagi.

Apa lagi yang kurang dari dia ya? Ganteng udah, jago gitar udah, sopan udah, terkenal juga udah. Idaman banget kan? WOW udah pasti. Hmm, udah ada gandengan belum? Astaga iya! Kalian semua perlu tahu. GAARA ITU JOMBLO GENGS! JOMBLO GENGS! JOMBLO!

(ANTRIAN MENDADAK PANJANGGG)

Dikoridor kelas XI.

Gaara berjalan sambil tebar pesona. Senyuman dia berikan dengan percuma, alias gratis. Tatapan memuja dari para siswi semuanya tertuju padanya, walaupun mustahil dapat menarik perhatian Gaara. Karena semua yang ada di otak cowok itu hanya, gitar... gitar... gitar... dan gitar. Camkan itu!

"Ciahhhh! JOKUT lewat nihhh... Jomblo Akut!"

"Ehhh ada JOGAN! Jomblo Ganteng!"

"Bosen ya nge-jomblo terus? HAHA."

"Gue juga bosen liat dia tiap hari kayak gini."

"Senyam-senyum mulu lo! Gue sumpel pake kaus kaki nya Pak Eko mati lo, Gaar."

"Jok motor dibelakang lo masih kosong, Gaar? Boleh dong gue nebeng!"

"Masih aja sendiri? Gue rekomen deh. Download aplikasi HAGO, siapa tau dapet cewek. Atau gak aplikasi TAN-TAN, kan lagi jaman-jamannya tuh! MI-CHAT juga boleh tuh!"

"Lo kira tempat biro jodoh apa? Enak banget tuh mulut ngomong! Btw, boleh juga dicoba, Gaar."

"Tebar pesona terusss! Sampe robek tuh mulut, sekalian biar tuh mata juga kecengklak!"

GAARA 【✓】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang