part5

5.8K 63 1
                                    

Roy keluar dari karaoke dan membawa  Santi kepenginapan, disitu dia melepas semua yg ada dibadan tanpa ada sehelai benangpun. Lalu mendekati Santi dan menariknya ketempat tidur,  perlahan lahan Roy melepas satu demi satu kancing baju dan melucuti semua yg ada dibadan Santi.

Dengan posisi tiduran Roy menjilati puting  dan meremas hingga membuat Santi mendesah , mulai dari kening , leher , dada sampai Vagina tidak luput dari jilatannya sampai basah. Permainan dimulai, Roy merenggangkan paha dan mengarahkan senjata yg sudah keras kedalam lubang kenikmatan.

Tapi tidak mudah, baru kepala yg masuk Santi menjerit untuk pelan2, mungkin karna ukuran besar di ujung, diulang menjerit  lagi, lalu Roy berbisik ketelinganya,tahan ya sayang sambil meremas dada yg kencang. Roy kembali menusuk goa yg ada rumput tipis seraya mengecup bibirnya.

Dengan perlahan  Roy kembali memasukan juniornya sedikit demi sedikit, baru setengah masuk Santi menahannya. Mungkin perih,karna junior  roy besar. Setelah berhenti sejenak disitulah Roy menghentakkan dengan kuat hingga keluar selaput darah yg membuat Santi lemas dengan senjata yg masih tertanam di dalam dirinya, Roy dengan santai memaju mundurkan juniornya dengan pelan hingga ia  sampai di puncak orgasmenya dan menumpahkan spermanya didalam rahim kekasihnya.

Mereka berdua tidur pulas setelah berperang melawan birahi hingga berulang kali, sekitar pukul 5 Roy terbangun tanpa memberi tau Santi, dia mandi terlebih dahulu, selesai mandi barulah Santi dibangunkan. Karna Santi tidak kunjung bangun, Roy menggendong dan memandikannya di kamar mandi, mulai dari ujung kaki hingga rambut Roy yg membersihkan.

Disaat sudah selesai Santi memeluknya sambil berucap bahwa percintaan mereka tadi malam sungguh nikmat. Sesekali Santi menggoda Roy dengan meremas juniornya yang masih dibalut handuk. Roy berkata itu belum seberapa, itu baru permulaan.

Karna hari mulai beranjak siang dan Roy harus kembali bekerja akhirnya mereka memutuskan untuk kembali berpakaian. Santi pulang kerumah sementara Roy langsung kembali bekerja.

Ditempat kerja Roy merasa lelah dan mengantuk  tidak seperti biasa, abang nya pun heran dan bertanya.

"Dari mana semalam ?  Kenapa tidak pulang ? Sampai kamu kelelahan seperti itu."

"Habis dekorasi tempat teman sampai subuh, dengan tenang dan santai Roy menjawabnya."

Abang Roy percaya saja dan tidak curiga sama sekali, padahal yang sebenarnya terjadi Dia habis bercinta dengan pacarnya. Tepat pukul 12 siang  Roy keluar untuk makan  karna perutnya sudah berteriak kelaparan, Dia memutuskan untuk makan disebuah restoran padang
Langganannya. Seusai makan  dia berjalan  kesebuah acara orgen tunggal, Roy pun terhanyut melihat biduan yang goyangannya hot.

Mesum itulah yang pantas untuk julukan seorang Roy, karna ramai ditambah banyak wanita cantik. Asik asik melirik kekiri dan kekanan dan berhenti disatu titik dimana ada perempuan duduk sendiri. Dia pun mendekat sambil berucap hai,perempuan itu membalas hai juga, dalam hatinya ada celah ni.... Roy mulai ngajak dia ngobrol, usut punya usut ternyata dia seorang janda .

Setelah ngobrol Roy meminta no telepon, pucuk dicinta ternyata wanita itu memberikannya. Dia girang sekali,karna masih kerja Roy pamit sambil bilang nanti malam aku telpon seraya berjalan meninggalkan wanuta itu.
Kembalilah dia tempat kerja. Jam 5 sore Roy pulang kerumah dan langsung tidur,tepat jam 12 malam terbangun. Dia teringat bahwa akan menelpon janda yg ia kenal tadi siang. Dia bergegas kekamar mandi mencuci muka, buat kopi sambil merokok .

Mulailah mencoba menelpon dan berharap belum tidur si janda tadi,dua kali nggak di angkat yg ketiga barulah di angkat seraya janda yg iapun belum tau namanya berucap. Ma af kelama an angkt hp, soalnya dari kamar mandi g,Roy menjawab ngak apa kok yg penting belum tidur, ma af kalau ganggu .. Dibalas dengan lembut ya belumlah kan siang tadi janji mau nelpon kata janda yg ditemuinya siang.

Oya,kalau gitu namanya siapa? Aku desi ,kamu siapa tanyanya balek ,Aku Roy.setelah ngobrol panjang lebar Roy tanya, kalau boleh tau menjanda dah berapa lama ,trus anaknya brpa . 
aku janda udah tiga tahun dan punya anak satu pungkasnya...

dengan iseng Roy berkelakar, udah lama dong sambil ketawa, haha bisa aja kamu saut desi. Roy nanya lagi ,,trus sekarang siap pemilik bidadari secantik kamu. Andai belum ada aku mau kok pungkas Roy dengan nada pelan.Desi terdiam ,,,, kok diam tanya Roy.  dia akhirnya bersuara ,untuk sa at ini aku belum bisa saut Desi yg membuatnya kaget.maklum selama ini belum ada yg nolak...singkat cerita Desi ucapkan aku senang bisa kenal sam kamu.aku juga saut Roy, karna sudah terlalu larut dan takut kesiangan mereka akhirnya menutup telpon dan akan berjanji ketemu,,,,,

Tbc

 

Roy Sang Don JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang