part9

3.1K 42 0
                                    

Pulang kerja mandi,makan,kopi sambil nonton menunggu malam. Saat malam datang dia kerumah Rida. Malam itu juga mereka meneruskan  hasrat yang tertunda. Roy berinisiatif memancing birahi Rida, karna kalau buru-buru kurang nikmat di tambah pengalaman dia belum ada.

Sambil ngobrol tangan Roy menjelajahi paha Rida, karrna cara ini ampuh untuk merangsang cewek. Benar saja di saat itu juga dia meremas penis Roy, sudah pasti vaginanya berdenyut karna geli dan nikmat ,apalagi dia menyelipkan sedikit jari ke vagina Rida dengan cara itu dia makin horny.

Makin di elus makin basah,Rida terlihat tegang sesekali pinggulnya di angkat, yang pasti dia merasakan puncak kenikmatan. Jurus pertama sudah, Roy sangat suka membuat wanita tersiksa dan berusaha membuat  cewek berkali kali mengeluarkan cairan dari vaginannya.

Melihat Rida lemas, dii situlah tangannya mulai aktif, dia tau cewek kalau sudah lemas diapakan saja pasti mau. biar tidak ada yang curiga Roy bersandar dan mengeluarkan penisnya yang panjang dan mintanya untuk menghisap, karna belum berpengalaman Roy memegang kepala Rida dia yang mengendalikan . Rida hampir muntah karna hampir semua penis Roy masuk kedalam mulutnya.

Setelah puas dia membuka celana dalam Rida lalu menaikkan ke paha, yang dewasa pasti tau main belakang tapi duduk, dia mulai mengarahkan penisnya ke vagina yang sudah basah itu. Di angkatnya pinggul Rida barulah penisnya di arahkan, karna licin dengan mudah kepalanya sudah masuk.

Dia meminta Rida menungging, tangannya meremas-remas dada sambil menggoyangkan pinggulnya, karna pengalaman dia tidak mau gegabah. Hanya setengah penis yang masuk ke vagina. Kalau semua pasti robek selaput vagina Rida. Dia berpikir belum saatnya.

Tapi tidak berlangsung lama, karna dia merasa tidak akan pernah puas kalau body seperti ini, diapun berinisiatif akan mengulang. karna sudah terlalu larut dia mempercepat goyangannnya dan mengeluarkan spremanya di bokong rida.

Merasa puas dia kembali kerumah, karna besok kerja. hari demi hari, bulan demi bulan,tahun demi tahun dia lalui sampai dia benar-benar  sukses dan membuka satu usaha kerupuk dan memperkerjakan teman-teman masa kecilnya.

Tahun pertama usahanya berjalan lancar,dia makin sibuk karna jarak usaha dengan rumah lumayan jauh, saat ini karyawannya ada tiga.

Tahun kedua makin berkembang, lagi-lagi dia harus menambah karyawan, setelah hampir tiga tahun dia memutuskan untuk membawa kedua orang tua. Dia mempercayakan masalah keuangan sama bapaknya.

Puncak kesuksesan dia raih, makin kaya raya,
Apa yang di inginkan bisa dibeli. karna kaya dan tampan tidak ada satupun cewek yang menolak jika dia dekati, hampir semua cewek di sekeliling tempat usahanya dia permainkan, karna uang juga dia mulai keluyuran malam.

Teman yang dia pekerjakan juga dia bawa ke klub malam sampai....

tbc....

Roy Sang Don JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang