Sampai di rumah dia langsung tidur, keesokan hari baru bicara sama keluarga. Dia berpikir ini tidah mudah membayar sebanyak itu. Kalau ratusan juta mungkin bisa di akali tapi ini miliaran.
Hampir satu bulan dia pun kembali menemui orang itu, disana Roy memohon dan berkata dia tidak sanggup membayar semua. Setelah mendengar penjelasan dari Roy, dia bilang tidak memaksa untuk membayar semua, karna yang bertanggung jawab abangmu.
Mendengar itu dia sedikit lega walaupun harus mengeluarkan banyak uang. Sejak kejadian ini dia mulai prustasi karna uang yang di dapat cuma untuk membayar utang . Setiap bulan dia menemui orang itu untuk menyicil.
Tidak terasa hampir dua tahun dia menyicil, itu pun masih banyak sisanya, keuangan mulai menipis di karnakan usahanya mulai turun dratis, di saat itu juga dia di kagetkan dengan ke datangan orang itu, gimana tidak orang itu bilang kamu nggak usah bayar lagi utang abangmu.
Roy pun sujud lalu berterima kasih sama Dia. Berselang dua bulan akhirnya Roy menutup usahanya, karna dia tidak bisa lagi untuk memberi gaji karyawan. Roy benar-benar terpukul apalagi masalah ini sudah sampai kekampung.
Sebelum uang habis dia sekeluarga pun kembali kekampung halaman,Roy merasa malu tapi tidak ada cara lain selain meninggalkan kota. dia juga berpikir apakah keluarga murni masih menerimanya.
Sampai di kampung Roy jarang keluar rumah karna malu.dia sangat panik dengan apa yang terjadi, apalagi semua orang sudah pada dengar kejadian ini.
Sudah satu minggu di rumah dia pun memberanikan diri keluar,tapi lagi-lagi apa yang dia dapat makin membuat dia terpukul, keluarga murni yang dulu setuju sekarang semua menjauh darinya.
Jangankan menyuruh masuk melihat Roy mau kesana pintu rumah di tutup sama tantenya murni. Dia heran melihat kejadian seperti itu, dan mengurungkan niat untuk menemui murni.
Cobaan menyakitkan itulah yang pantas di sebut buat Roy. Secara tidak langsung dia di tolak keluarga murnu, ya karna sekarang dia miskin.
Roy yakin murni masih suka ,karna dia pacaran dulu di saat masih miskin. Tapi apapun itu Roy terima walau pada akhirnya hubungannya kandas.Karna hubungan itu tidak bagus tanpa ada restu dari keluarga.
Akhirnya Roy menutup, melupakan dan mengakhiri hubungannya dengan murni,bagi dia ini adalah pelajaran untuk kedepan.
Tanpa pikir panjang Roy pergi ke medan tempat sepupunya, kebetulan ada lowongan kerja, maklum kalau di kampung kehidupan susah,dia pamit sama bapak dan ibu dan berjanji akan sllu mengirim uang walupun tidak banyak,kembali merantau dan...
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roy Sang Don Juan
Romancekisah tentang Roy Bramasta, pemuda desa yang terkenal plyaboy. Ditunjang dengan wajah tampan dan ramah. dimana setiap kali roy berpacaran hampir semua wanitanya ia perawani, dari cewek kota, desa dari gadis pribumi dan non pribumi. bagaimana akhirn...