part7

4.3K 54 0
                                    

Setelah puas membuat kemaluan Desi basah dengan lendir, Roy bangkit lalu bersiap menerobos vagina yang sudah lama tidak di jamah . Desi yang sudah tidak tahan menarik penisnya yang gede dan panjang itu lalu mengarahkan ke vaginanya. Roy sudah paham dengan maksud Desi, sengaja mengulur waktu, baginya ini sebuah pemandangan indah melihat perempuan menaikkan sendiri bokongnya. Roy senyum-senyum melihat tingkah Desi, dia ingin malam ini jadi yg spesial maka dari itu dia tidak mau buru- buru.

Hampir sepuluh menit Roy hanya memainkan kepala penisnya yang besar di bibir kemaluan Desi, karna tidak tahan Desi mendorong Roy sehingga membuat dia berbaring, seketika itu juga mereka pindah posisi, Desi berada diatasnya, lalu mengarahkan sendiri penis Roy yang sudah keras. karna sudah berpengalaman dia sudah tahu,  pertama dia pegang lalu dia masukkan kepala yang luar biasa besar itu ke vaginanya dan menurunkan pelan - pelan bokongnya.

Setelah semua masuk dia  dengan cepat menaik turunkan bokongnya ,Roy yang melihatnya agresif membalas dengan mendorong ke atas pinggulnya sehingga penisnya yang berukuran besar masuk seluruhnya, hampir 10 menit dengan gaya seperti itu Roy duduk lalu merebahkan Desi tanpa mengeluarkan penisnya. Setelah Desi di bawah dia mulai dengan goyang super cepat yang membuat Desi mendesah sejadi jadinya,semakin lama semakin cepat pada puncaknya Roy merasakan ada yang mau meledak , disaat itu juga dia makin mempercepat goyangannya dan Dia menyemprotkan spermanya dalam rahim Desi.

Setelah berhubungan badan hampir dua jam , mereka pun tertidur tanpa membersihkan badan ,maklum mereka capek habis bertempur melawan nafsu dan kenikmatan. Paginya Roy terbangun tapi tidak melihat ada Desi di kasur. Dia pun keluar dari kamar dan melihat Desi sedang memasak. Setelah tau dia bergegas untuk mandi.

Sehabis mandi bukannya ganti baju atau celana dia malah mendekati dan memeluk Desi yang sedang memasak tanpa mengenakan handuk alias bugil. Desi hanya senyum-senyum karna dia sudah tau bahwa penisnya sudah ereksi, karna terasa pas dipeluk dari belakang. Karna sudah kelar Desi santai-santai aja melihat tingkah Roy sambil menggoyangkan pinggulnya. Roy pun meremas remas bokongnya seraya menurunkan celana dalam Desi.

Desi yang sudah tau maunya Roy seketika itu juga membungkuk sambil berpegang ke tepi meja Roy pun mulai dengan aksinya,kalau malam main bawah dan atas ,tapi pagi dari belakang. Selama dua hari mereka berhubungan badan sebanyak enam kali, Desi benar-benar puas dibuatnya oleh penia besar si playboy.

Selama dua hari dirumah Desi dia pun kembali kerumah karna besok masuk kerja. Keesokan harinya disela sela jam istrihahat ,dia teringat akan kampung halaman ,maklum sudah dua tahun dia merantau. Sepulang dari kerja dia berbicara sama abangnya dan memberi tau kalau dia mau pulang kampung untuk melepas kangen sama orang tua .

Abang nya paham betul apa yang dia rasakan dan memberi izin untuk pulang kampung. Setelah mendapat izin dia pun menemui Santi dan Desi sekedar memberi tau kalau lusa mau kekampung,awalnya kedua pacarnya melarang. tapi setelah mendengar penjelasan dari Roy akhirnya mereka setuju, karna sejauh jauh merantau jangan pernah lupa sama orang tua dan kampung halaman,itulah pepatah yang dia pakai.

Setelah memberi tau keduanya dia pun berangkat kekampung, diperjalanan dia ingat sama Murni dan tidak sabar ingin menemui. Maklum sudah dua tahun lebih mereka tidak bertemu. Setelah melakukan perjalanan yang jauh akhirnya dia sampai dikampung halaman.
Selama dua hari dia menghabiskan waktu dan bicara banyak tentang pekerja an sama orang tuanya.dihari ketiga barulah dia mein kerumah murni, Roy kaget bukan main ternyata kedatangan dia sudah ditunggu oleh keluarga murni.

Dirumah murni dia bicara panjang lebar sama kedua orang tuanya,Roy juga bilang kelak akan melamar murni, semua keluarga murni setuju dengan hubungan mereka.setelah bertemu dan ngobrol dia pun mengajaknya jalan-jalan kepinggir danau ditempat dia bertemu sebelum merantau.di situ mereka melepas kangen ,tanpa canggung merekapun berpelukan.

Murni yang sudah rindu akan kekasihnya selalu memegang tangan Roy,dia banyak bertanya tentang ke adaan di kota dan pekerjaan. Roy menanggapi dengan santai dan dia bilang, dikota itu kita harus kerja setiap hari karna tanpa kerja kesuksesan itu tidak akan datang. Aku bekerja untuk membahagiakan keluarga dan mengumpulkan uang buat melamar kamu nanti, mendengar itu di aminin sama murni. Semoga semua tercapai kata murni.

Setelah menjawab Roy bilang sama murni,sebenarnya aku nggak mau membahas di kota atau kerjaan, karna aku kekampung ingin bertemu sama kamu aku kangen, mendengar itu murni memeluknya dan bilang aku juga kangen kamu sambil menangis. Bagi Roy Murni adalah wanita yang akan dia jadikan istri. Karna cuma murni yang tidak dia rusak dari sekian perempuan. Kalau dia mau mungkin dari dulu Murni sudah tidak perawan ,tapi itulah  dia tegas dalam pilihan. Saat ini dia cuma serius sama murni,

Hampir seminggu melepas rindu sama keluarga dan pacarnya ,dia kembali lagi kekota, seperti biasa sebelum berangkat dia menemui murni dan mengajaknya kepinggir danau,karna pemandangannya indah. Mereka pun sudah berubah karna yang dibicarakan masalah kedepan dan pernikahan. Roy sangat ingin menikah dengan murni dan berjanji setelah sukses akan melamarnya..

Setelah berjam jam ngobrol dengan murni Roy mengajak pulang kerumah, tapi murni menolak karna masih ingin berdua,Roy yang sangat sayang sama dia menerima ke inginan murni.dia pun kembali duduk lalu merangkul murni.Roy bertanya kamu masih kangen ya, sambil senyum dia menjawab, ia. Mendengar itu dia menatapnya dengan penuh kasih sayang dan berharap murni jodohnya nanti. Roy mencoba lagi me ngajak murni pulang tapi masih ditolaknya..

Roy jadi bingung maunya apa,k arna dihatinya tidak mau merusak murni. Sejenak dia berpikir apa yang harus dilakukan, setelah mendapatkan ide dia mengajak murni masuk kepondok, tidak di duga Murni langsung masuk,Roy tersenyum dia sudah tau apa yang di inginkan Murni.

Sebenarnya Roy tidak mau melampiaskan nafsunya sama orang yang paling dia sayang, karna Murni yang meminta dia akan melakukan selama itu bisa membuat dia tersenyum. Tanpa ragu Roy memegang kepala murni lalu mendekati bibirnya,ciuman pun terjadi, saat Roy mau menghentikan Murni malah merangkulnya dengan kuat seolah tidak mau berhenti.

Puncaknya Roy yang berusaha menahan akhirnya lepas kendali, karna di cium sampai bibir bawahnya berdarah digigit Murni. Dia pun membuka baju murni dan merebahkan kelantai, disitu dia menghisap sejadi jadinya puting susu  yang membuat murni menarik rambutnya ,tidak sampai disitu tangannya mulai bergerak masuk kadam celana dan memainkan jari tengah andalannya di vagina murni, berselang beberapa detik dia juga membuka kancing dan mengeluarkan penisnya yang sudah minta keluar dari sangkarnya.

Roy berdiri lalu meminta murni menghisap penisnya yang sudah keras,dengan senang hati murni melakukan. Tetapi roy tidak mengeluakan dimulut orang yang di sayang, di saat mau keluar Roy menarik penisnya.setelah memenuhi ke inginan murni dia kembali mengajak murni pulang kerumah.

Ke esokkan hari dia kembali meninggalkan kampung dan orang yang dia sayang ,Roy pun kembali lagi kekota dan...

tbc

Roy Sang Don JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang