part 4

6K 82 1
                                    

Ke esokan harinya Roy menemui Murni, untuk pamit karna akan berpisah dalam waktu yang lama. Walaupun berat meninggalkannya, Roy tetap sabar,karna yang dilakukannya untuk keluarga. Setelah menemui Murni dia langsung berangkat ke kota yang membutuhkan waktu 2 hari perjalanan.

Setelah melalui perjalanan jauh, akhirnya sampailah Roy dikota. hari demi hari dia lalui untuk belajar menghasilkan uang. Setiap pagi dia ikut dengan abangnya ke toko emas, sebenarnya abangnya orang sukses, tapi istrinya pelit sama keluarga Roy .

Di toko abang nya, Roy mulai belajar membuat berbagai macam perhiasan,seperti cincin ,anting dan kalung . Karna kerja keras diapun berhasil mempelajari semua dalam waktu 3 bulan. Gaji pertama Roy membelikan kalung dan memberikan uang untuk ibunya dikampung.

Roy bangga apa yang di impikannya bisa tercapai walaupun belum semua. Hanya saja setiap malam dia selalu melamun karna ingat kekasih hatinya. Roy hanya bisa memendam dan berjanji dalam hati kelak akan kekampung menemui murni.

Di saat mulai sukses Roy bertemu dengan perempuan cantik yang bernama Santi. Disinilah awal dia berubah menjadi playboy, cowok mana yang tidak bangga memiliki pacar cantik putih ,orang kampung bilang kembang desa, itulah yang pantas buat Santi karna tidak ada yang lebih cantik darinya.

Hubungan pun dijalani dengan pacar barunya,
tanpa ingat akan kekasih hati yang setia menunggu di kampung halaman, mulailah tiap malam minggu Roy datang ke rumah Santi untuk sekedar ngobrol ,maklum baru jadian.

Setelah pacaran selama dua bulan, Roy mengajak Santi ketempat karaoke, semua pasti taulah didalam ada kamarnya ,Roy meminta Santi menyanyikan lagu sambil duduk di atas pangkuannya.

Roy yang sudah berubah nakal mulai melancarkan aksinya, mulai dari mengelus paha Santi dan mencium lehernya yang putih, Santi tidak tinggal diam ,diapun menaikkan kepalanya agar Roy lebih leluasa melakukan yang dia mau. tangan pun mulai merambat menuju sela paha Santi yang mulus dan mengusap isi dalamnya sampai terasa basah, puncaknya Santi merasakan benda keras di bokongnya . Maklum penisnya Roy besar dan panjang, kalau bangun pasti terasa di bokong Santi dan akhirnya ...

tbc

Roy Sang Don JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang