Di kamar Roy benar-benar terpesona melihat body Lingling yang berisi putih maklum rata-rata cina kulitnya hampir sama,dada dan bokongnya besar. Dalam hati dia berkata pakai daster aja bokongnya seksi apalagi kalau tidak mengenakan apapun
Walau begitu dia tidak mau terburu-buru,karna Lingling belum tahu tujuannya. Sambil bicara pun matanya selalu melirik bokong semoknya , pikiran Roy mulai berkelana, melihat Dia duduk berselenjor saja sudah membuat penisnya ereksi. Bagaimana tidak! paha seputih itu nampak jelas di depan matanya, Roy juga ingin melihat bagaimana isi yang di dalamnya.
Roy mulai mencari celah, dengan sengaja dia merebahkan kepalanya di atas paha Lingling, matanya memperhatikan payudara besar yang berjarak 10 cm dari wajahnya.
Rayuanpun dikeluarkan, Roy meminta Lingling untuk duduk di pahanya , dengan tujuan memancing birahinya, karna kalau penisnya ereksi pasti akan terasa di tambah Dia pernah melihat Roy telanjang. Setelah Lingling tiduran mulailah Roy memandang selangkannya agar cepat ereksi benar saja dia merasakan ada yang bergerak dalam celana Roy.
Seketika itu juga Dia bergerak dan merasakan bahwa penisnya Roy sudah berdiri, lantas bertanya?
"Kok bangun punya kamu?."
"Mustahil laki-laki normal seperti ku tidak nafsu melihat bentuk tubuh mu yang menggairahkan, Roy berkata sambil tersenyum mesum."
Roy Mulai mendekati sambil meraba paha Lingling hingga selangkangan. Lingling diam saja saat Roy melancarkan aksinya. Mungkin karna dia juga ingin Roy melakukan hal yang lebih dari itu. Dengan sengaja Roy menyelipkan satu jarinya ke celana dalamnya, Roy melihat reaksi Lingling yang tetap diam , lalu dengan sengaja Dia menyentuh vaginanya, Lingling mulai terangsanh terlihat dari duduknya mulai gelisah. Tidak butuh waktu lama Roy langsung menerkam Lingling saat itu juga.
Malam yang indah buat mereka berdua, Roy menyetubuhi Lingling sebanyak tiga kali hingga subuh tiba, keesokan malamnya Roy melakukan lagi dengan Ririn sebanyak dua kali.
Merasa sudah puas Roy berinisiatif untuk menghilang sementara waktu, Dia juga mengganti no telponya agar dia tidak di ganggu. Sudah dua bulan semenjak Roy menghilang, baik Ririn maupun Lingling merasa aneh karna Roy susah sekali untuk dihubungi, lingling dan juga Ririn berusaha mencari tapi semua sia-sia . Mereka merana karna tidak bisa menghubungi Roy, mereka merasa hancur karna kepergian Roy yang bagai ditelan bumi.
tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Roy Sang Don Juan
Romancekisah tentang Roy Bramasta, pemuda desa yang terkenal plyaboy. Ditunjang dengan wajah tampan dan ramah. dimana setiap kali roy berpacaran hampir semua wanitanya ia perawani, dari cewek kota, desa dari gadis pribumi dan non pribumi. bagaimana akhirn...