part10

2.9K 33 0
                                    

Pagi baru keluar dari klub, setiap malam dia menghambur hamburkan uang hanya untuk kesenangan,walaupun begitu tidak akan mempengaruhi keuangannya, karna dalam satu hari dia bisa mendapat ke untungan puluhan  juta,itu belum masuk dari penghasilan bulanan.

Hampir semua klub malam dia datangi hanya untuk minum-minum dan menyewa wanita bayaran'  berubah dratis itu yang pantas buat dia, walaupun begitu kerjaan tidak pernah dia tinggalkan karna itu kunci kesuksesan.

Orang-orang di sekitar sangat senang dengannya, kenapa tidak bila dia mendengar anak kecil menangis, pasti di datangi dan di beri uang. Roy juga tidak sungkan membiayai pernikahan temannya.

Tidak sampai di situ, dia juga tidak pernah membedakan satu sama yang lain. Mau tukang ojek ,tukang becak semua dia jadikan teman. Dalam pergaulan dia tidak pandang bulu. Setiap minggu dia mengajak semua yang bekerja dengannya jalan-jalan untuk melepas lelah.

Di saat malam pun bila ada yang mau ikut pasti di ajak keluar agar tidak suntuk, dia sangat baik. Tapi kalau urusan cewek dia tidak akan memberi tau siapapun, dia pun pernah seminggu menginap tempat pacar, sampai orang tua dan abangnya panik takut  terjadi apa-apa padanya.

Kalau dia menghilang karyawannya sudah bisa menebak kemana ,kecuali orang tua, dia tidak akan memberi kabar.
Roy orangnya gak bisa diam, hampir tiap hari bolak balik kota dan perkampungan. Karna usaha yang dia jalani tidak bisa ditengah kota, harus punya halaman yang luas .

Karna terlalu capek diapun jatuh sakit dan istirahat dirumah, Rida yang mengetahui dia sakit langsung menemui juga bawa buah-buahan. Dia sangat sayang sama Roy, mungkin karna dia menganggap cuma dia pacarnya padahal banyak.

Hampir satu minggu  sakit orang tuanya datang dan meminta untuk istirahat sampai benar-benar pulih. Dia menerima saran ,karna dia tidak bisa menolak permintaan orang tua.

Setelah sehat Roy kembali menjalankan aktivitas seperti biasa, di saat kesuksesan di dapat dia mendapatkan cobaan yang membuat dia benar-benar hancur lebur karna.....

tbc...

Roy Sang Don JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang