part15

2.3K 23 0
                                    

Merasa di dalam sudah aman, dia pun masuk . mereka berdua berbincang-bincang seputar keluarga Ririn. Berselang satu jam Roy pun mulai dengan gaya pacarannya, karna buat dia pacaran kalau hanya sekedar ngobrol lebih baik tidak sama sekali.

Karna sudah sepi dia pindah duduk  di samping Ririn, segala macam rayuan pun mulai di mainkan. Sambil bicara meletakkan tangan di pahanya, tetapi Ririn dengan cepat memegang tangannya.Roy terdiam dan berkata.

"Kenapa nggak boleh ya?."

Ririn menggelengkan kepala tanda melarang.

Tatapan Roy makin tajam ke wajah Ririn,

"Kamu adalah wanita tercantik dan terindah yang pernah aku lihat, andai kamu ragu aku akan keluar dari rumahmu dan jangan pernah temui aku lagi! ancam Roy."

Mendengar ucapan itu, Ririn pun  melepaskan genggaman tangannya, Roy yang sudah terlanjur kecewa langsung berdiri berniat mau pulang. Tapi dia di halangi Ririn, yang melarangnya untuk pulang, akhirnya Ririn meminta maaf.

Tapi semua sudah terlanjur dan membuatnya kecewa, malam itu juga Roy memutuskan hubungan dengannya, Ririn menangis di perlakukan seperti itu, karna masih sayang.

Ririn memeluk Roy dari belakang sambil berbisik jangan tinggalkan aku!.

Roy membalas ucapannya.

"Kamu dengarkan aku, hubungan kalau tidak ada saling pengertian sama aja dengan bohong, dia melepaskan genggaman tangan Ririn  dan jangan temui aku lagi!."

Roy sebenarnya sudah tau Ririn pasti sangat kecewa,tapi itu pelajaran buat cewek yang sok jual mahal ,dia juga merasakan akan sangat susah buat Ririn melupakan Roy.

Ke esokan hari Roy menghabiskan malam sendirian sambil main game, sejak memutuskan hubungan dengan Ririn dia jarang keluar rumah, kecuali ada keperluan.

Sebulan kemudian Roy di kagetkan dengan datangnya Ririn ke tempat dia bekerja. Awalnya dia menghindar agar Ririn pergi dari situ. Segala upaya di lakukan agar tidak bertemu, tapi akhirnya Roy menyerah karna makin lama bersembunyi kerjaan  dia makin bertambah dan  menumpuk.

"Ngapain kesini aku kan pernah bilang jangan temui aku lagi!."

"Aku sudah berusaha untuk melupakan hubungan diantara kita, tetapi bayanganmu selalu hadir, semalam aku bermimpi, kamu datang dan bilang sayang, itu yang membuat ku untung datang menemui mu.

Mendengar apa yang di katakan Ririn Roy terdiam.

" Sekarang mau kamu apa? Roy kembali bertanya."

"Aku mau kita pacaran lagi, Ririn menjawab dengan mantab."

"Kalau memang itu yang kamu inginkan ,besok malam aku tunggu di kontrakan."

Akhirnya mereka menjalin hubungan kembali, keesokan malam Ririn menemuinya di kontrakan di dalam mereka pun....

tbc...

Roy Sang Don JuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang