Tujuh

7.4K 632 44
                                    

"Oh, masih berani pulang?" sindir Baekhyun saat Chanyeol baru masuk kedalam kamar saat hari sudah menjelang malam.

"Baekhyun, aku capek. Marahnya besok saja ya.." jawab Chanyeol seenak jidat.

"Pergi kekamar lain sana! Aku mana sudi tidur dengan tukang tikung."

Chanyeol menghela nafas. "Aku tidak pernah selingkuh, Baekhyun!"

"Lalu yang tadi apa? Kau lebih memilih paman itu daripada aku suamimu sendiri."

"Aku hanya menolong Kris, dia baru saja dirampok saat turun dari mobil, karena dekat sini aku memintanya mampir saja karena aku tidak mau bohong padamu untuk keluar menemuinya." Chanyeol menjelaskan.

"Paman itu jelas bukan orang bodoh, Chanyeol. Dia bisa mengatasi masalahnya sendirian tanpamu."

"Ya, itu menurutmu.. Kris memang tampak tegas dan kuat di luar tapi sebenarnya dia tipe orang yang mudah panik. Dia hanya ingin minta tolong, Baekhyun."

"Pasti dia punya maksud tersembunyi." tuduh Baekhyun.

"Tidak mungkin." sangkal Chanyeol.

"Mungkin saja.. Kenapa kau jadi repot-repot membelanya?" sungut si mungil.

"Karena aku tahu persis bagaimana Kris."

Baekhyun meradang. "Kenapa kau tidak menikah saja dengannya kalau begitu?!"

"Apa yang kau bicarakan?!" Chanyeol mulai ikut kesal.

"Ceraikan saja aku dan pergilah untuk menikahinya agar kau puas!" bentak Baekhyun.

"Jangan membuat kesabaranku habis, Baekhyun!" Chanyeol balas membentak membuat nyali Baekhyun seketika menciut.

Suaminya itu tidak pernah semarah ini sebelumnya, bahkan Haneul saja tidak pernah membentaknya, Baekhyun jadi ingin menangis..

"Tidurlah.. aku anggap kita tidak pernah membicarakan ini." ucap Chanyeol sebelum keluar dari kamar, menuruti Baekhyun agar mereka tidak tidur bersama.

Sejak malam dimana mereka bertengkar sejak saat itu pula Baekhyun tidak mau berbicara dengan Chanyeol.

Ini sudah berlangsung hampir satu minggu, Baekhyun hanya menjawab seperlunya jika Chanyeol bertanya dan akan segera tutup telinga ketika suaminya itu meminta maaf.

Chanyeol tidak menyangka Baekhyun bisa marah selama ini, biasanya itu hanya berlangsung dalam waktu tiga hari sebelum mereka akan kembali baikan secara otomatis.

Anak itu tidak lagi menjalani dietnya karena Baekhyun berpikir sudah tidak memiliki harapan lagi untuk mempertahankan hubungan mereka.

Chanyeol sendiri akhir-akhir ini lebih sering berada diluar untuk mengurus surat-surat kepindahan sebelum masa cuti kuliahnya berakhir.

Dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan disini saja karena sekarang sudah memiliki Baekhyun.

Saat Chanyeol pulang terlalu larut biasanya Baekhyun belum tidur, anak itu menonton banyak film sambil ngemil snack dan coklat atau makan ramyum di meja dapur, pola makannya tidak sehat dan Chanyeol rasa Baekhyun kembali gendutan.

Ada untungnya juga Baekhyun tidak mau bicara dengannya kalau tidak Chanyeol pasti sudah mati kutu terjebak oleh pertanyaan 'apa aku gendut?' yang bisa membuat migrain-nya mendadak kambuh.

"Eomma titip kue tiramisu ini untukmu."

Chanyeol meletakkan kantung plastik berisi kue diatas meja dekat Baekhyun yang tengah makan beberapa potong ayam goreng cepat saji.

HOUSEHOLD | CHANBAEK (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang