Tiga

8.1K 763 99
                                    

Mari kita membahas hubungan antara Chanyeol dan Kris yang Baekhyun rasa ini sedikit terasa janggal, tidak sedikit lagi tapi banyak..

Pertama kita definisikan sosok Chanyeol. Tinggi 185 cm, ketampanan yang tidak diragukan lagi, Baekhyun tidak mau mengakui yang satu ini.. ukuran sepatu 45 yang mana tampak seperti sebuah mobil menurut Baekhyun.

Ya, Chanyeol baik.. baik dalam berpura-pura terlihat polos didepan para orang tua padahal aslinya dia itu sudah sering sekali dimasuki oleh Kris hingga lubangnya melar(?), tidak, jangan percaya!

Baekhyun tidak tahu apa-apa tentang hubungan lima tahun mereka serta apa saja yang sudah mereka lakukan hingga seperti tidak ada bosan-bosannya menjalin hubungan selama itu.

Dari yang Chanyeol ceritakan laki-laki bernama Kris itu sudah berumur dua puluh sembilan tahun, tujuh tahun lebih tua dari Chanyeol.

Kris juga lebih tinggi hampir 190 cm, Kris lebih gagah, lebih berani, lebih manly, dan lebih lebih lebih lainnya..

Kris juga berpikir wajah Chanyeol memiliki sisi feminim, terbukti dari dia yang terlihat sangat cantik hampir menyerupai Sooyoung jika mengenakan wig panjang berwarna blonde membuat Baekhyun berpikir Kris ini tipe seme sejati.

Dia melindungi Chanyeol, mencintainya sepenuh hati, menyayanginya, memanjakannya, selalu mengalah, memastikan Chanyeol tetap bahagia bersamanya dan akan menghukum dirinya sendiri jika sudah membuat Chanyeol sedih ataupun menangis.

Sekedar info, saat berpacaran Chanyeol hanya sekali menangis didepan Kris, mereka sedikit bertengkar saat itu.

Kris memasuki mobil tanpa tahu Chanyeol menyusulnya dibelakang, ketika hendak menutup pintunya Chanyeol buru-buru mencegah jadilah jari-jarinya terjepit dan menimbulkan sakit luar biasa.

Intinya Chanyeol menangis bukan karena masalah hati layaknya gadis-gadis yang merasa perasaannya dilukai oleh kekasihnya tapi murni karena fisik yang tersakiti.

Kris bersikeras ia tidak sengaja, tolong jangan salahkan dia..

Tipe pacar idaman, bukan? Jadi kenapa Chanyeol tidak memilih Kris saja?

Simpel.. Karena Chanyeol sudah lebih dulu terpikat oleh sosok Baekhyun, bahkan sejak ia berusia delapan tahun dan terpendam hampir empat belas tahun lamanya.

Baekhyun jadi melambung tinggi mendengarnya, anak itu paling tidak bisa dipuji-puji, mudah sekali jadi salah tingkah.

"Kau dan Kris pernah melakukan seks?" tanya Baekhyun tidak tahu malu.

"Apa perlu kujawab?" Chanyeol balik tanya dengan wajah datar.

"Sudah jawab saja!" Baekhyun tampak penasaran, setengah memaksa.

"Menurutmu apa enaknya pacaran tanpa melakukan seks?" ini murni pertanyaan bukan pernyataan tersirat.

Sudah jelas! Dasar binal! Katakan itu pada dirimu sendiri, Byun.. "Kau pihak yang dimasuki?" dia sudah gila menanyakannya.

Chanyeol mendekat wajahnya pada Baekhyun yang duduk diseberang meja menunggu makanan yang mereka pesan datang, mereka mampir di restoran sushi yang masih berada dikawasan pusat perbelanjaan untuk makan siang.

"Apa ini? Sebuah introgasi?" sindir yang lebih tinggi.

"Aku hanya penasaran." Baekhyun beralasan.

"Tidak akan kuceritakan. Nanti kau cemburu."

"Tidak akan!"

Chanyeol menatap Baekhyun lama, tampak menerawang. "Oke.." gumannya beberapa saat kemudian.

HOUSEHOLD | CHANBAEK (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang