Flashback..
Yeol, nanti malam ayo kita bertemu.
Aku sibuk.
Ini sudah dua minggu kita tidak bertemu.
Aku kangen padamu.Jangan memaksa!
Aku akan datang pukul tujuh tepat!
Kita putus saja!Kata 'putus' pertama yang membuat Kris kelimpungan setengah mati, berusaha menemui Chanyeol sesegera mungkin.
"Kalau aku mengatakan tidak bisa ya tidak bisa!" omel Chanyeol sembari mengambil minuman dingin untuk Kris yang baru saja tiba kekamar sewanya.
"Tapi tidak dengan kata putus 'kan?" protes Kris.
"Salahmu sendiri! Makanya jadi orang jangan pemaksa!"
•
"Yeol.."
"Hm?" balas Chanyeol dengan ponsel yang menempel ditelinga meski ia masih fokus membolak-balikan buku tebal dihadapannya.
"Sedang apa? Apa kau sibuk?" tanya Kris diseberang sana.
"Mengerjakan tugas, dan tebakanmu benar sekali. Aku sedang sibuk."
"Nanti dinner denganku mau ya?"
"Tidak janji, sepertinya tugasku tidak akan selesai hingga malam menjelang."
"Tapi aku sudah melakukan reservasi."
"Salahmu sendiri!"
"Yeol—"
"Ayo putus saja!"
"O-oke.."
Tutt—
Setelah hari itu Kris jadi terbiasa dengan kata 'putus'. Baginya itu hanya seperti kata bualan yang terucap dari bibir Chanyeol jika dia sedang tidak ingin diganggu.
Itu sebabnya, hari itu saat Chanyeol sedang bersama Baekhyun dan mengatakan 'putus' tanpa ragu Kris menjawab 'oke'.
Dia tidak berpikir Chanyeol serius saat itu, dan sampai detik ini Kris belum bisa ikhlas.
Kris tidak mau mereka berakhir seperti ini!
•
•
•
~Household~
•
•
•
Chanyeol membuka pintu cafe, membiarkan Baekhyun masuk lebih dulu."Aku saja yang pesan." pinta Baekhyun.
"Nanti kau capek. Biar aku saja ya, cintaku. Katakan padaku kau ingin pesan apa?"
"Aku belum tau ingin apa, lagipula tidak ada barisan antrian. Aku tidak akan capek, nanti juga ada para pelayan yang bawakan pesanannya."
Daripada Baekhyun merajuk, Chanyeol lebih memilih untuk mengalah saja.
"Ya sudah. Aku akan cari tempat duduk, samakan saja pesananku dengan punyamu."
Chanyeol tidak tau angin apa yang sudah membawa pasangan Kris-Jessica memasuki cafe yang sama dengan dirinya berada saat ini.
Pertemuan mereka terakhir kali kemarin masih menimbulkan rasa kesal dibenak Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSEHOLD | CHANBAEK (Completed)✓
FanfictionRumah tangga Byun Baekhyun remaja berusia 18 tahun dan Park Chanyeol lelaki berusia 22 tahun. ChanBaek, Boy Love, Drama, Marriage Life, Little bit of Amateur Comedy, mpreg.