Duapuluhdua (End)

6.1K 423 28
                                    

"Rencananya cucu kelima kami kapan lahirnya? Harusnya dalam minggu ini 'kan?"

"Besok pagi, mama Park." jawab Baekhyun yang masih sibuk memakaikan pakaian Jiwon.

"Hah?!-lalu kenapa kalian masih ada dirumah bukannya buru-buru kerumah sakit?"

"Tadinya kita sudah berencana secepatnya pergi ke rumah sakit. Tapi anak-anak belum siap semuanya. Mau bagaimana lagi?" ucap Baekhyun tetap dengan nada santai.

Padahal sejak semalam Baby Yuan sudah menginap ditempat Sooyoung. Tapi memang sih tiga anak laki-laki Chanyeol dan Baekhyun terkenal hiperaktif, tidak heran keduanya tampak kualahan.

"Sudah! Kalian pergi ke rumah sakit sekarang saja. Biar mereka bertiga kami yang urus." ucap Siwon.

"Ya sudah, ayo berangkat sayang. Tolong ya Appa dan Eomma." pinta Chanyeol.

"Serahkan saja pada kami." jawab Sooyoung.

"Mommy dan Daddy berangkat ke rumah sakit duluan ya. Nanti Jesper, Jackson dan Jiwon menyusul dengan kakek Siwon dan nenek Sooyoung ya?" pesan Baekhyun.

Ketiga anaknya itu serempak mengangguk.

"Yuan kita bawa, Yeol?"

"Iya, sayangku."

"Kita berangkat dulu ya, Papa dan Mama Park."

"Iya.. Percayakan mereka pada kami, sebentar lagi Heechul dan Haneul juga datang kesini." jawab Sooyoung.

Baekhyun mengangguk, Chanyeol menggendong baby Yuan sembari menuntun Baekhyun keluar dari apartemen.

"Lihatlah, siapa yang sebentar lagi jadi seorang Oppa?" Baekhyun mengusap poni lucu Yuan setelah mereka duduk di kursi belakang mobil.

"Mommy~ adek Yuan.."

"Iya, sayang.. Senang tidak sebentar lagi bertemu dengan adek Byeori?"

"Eum.." Yuan mengangguk imut.

"Coba cium adiknya."

Yuan menuruti, mencium perut bulat Baekhyun.

"Byeoli~"

Chanyeol yang tengah berkonsentrasi mengendarai mobil terkekeh pelan mendengar interaksi istri dan anak ke empatnya itu.

Kira-kira rupa gadis kecil mereka nanti seperti apa?

Sudah tidak sabar sekali ingin segera bertemu.

••••

Warga yang patuh..

Turuti program pemerintah, dua anak saja cukup.

Seorang Kris Wu dulu pernah berucap seperti itu.

"Kau tau istilah kesundulan tidak?" tanya Tao dengan dengusan kecil saat datang menjenguk di rumah sakit.

"Tau." balas Baekhyun.

"...tapi kesundulan dua kali sama saja artinya dengan doyan!" lanjutnya ingin menertawakan wajah Tao yang kelihatan masam.

"Tidak menyangka ya, ternyata kita sama saja." Chanyeol menatap Kris yang tengah bermain-main dengan Brian Wu, anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Sementara Tao tengah memberikan susu pada baby Arthur yang baru berusia sembilan bulan.

Alice Wu, tengah berada di China.

Anak pertama Kris dan Tao itu di culik paksa oleh kakek neneknya selama satu minggu karena sudah tidak bisa lagi menahan rasa rindu pada cucu mereka.

HOUSEHOLD | CHANBAEK (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang