Emanbelas

5.2K 499 29
                                    

"Owh, kau datang bersama pasanganmu?" sambut Haneul ramah, berbeda dengan Sooyoung yang menatap Kris penuh curiga.

Sooyoung ingat Kris adalah lelaki sombong yang pernah berpapasan dengan Baekhyun dilorong apartemen waktu itu.

"Iya, bibi Byun. Kris harus segera kembali ke China besok pagi, itu sebabnya kami datang membesuk sekarang." jawab Jessica.

Kris dan Jessica mendekat ke ranjang pasien, dimana ada Chanyeol dan Baekhyun disana.

"Selamat atas kelahiran si kembar. Aku mengucapkannya tulus dari hati." ucap Kris tanpa disangka-sangka.

"Ya, terima kasih, paman Kris." balas Baekhyun.

"Selamat menjadi ayah dan ibu baru untuk kalian berdua. Si kembar lucu sekali, jadi ingin bawa pulang dua-duanya hehe." Jessica menyerahkan buket bunga itu pada Baekhyun.

Chanyeol dan Baekhyun mengucapkan terima kasih.

Kris tampak tidak kaku ketika melihat Jesper dan Jackson secara bergiliran, dia selayaknya tetangga pada umumnya, melupakan pertemuan terakhir kali mereka yang dipenuhi dengan insiden.

Tapi 'kan semuanya sudah berlalu, mari kita buka lembaran baru..

"Kalian tenang saja, Kris sudah hampir berhasil melupakan Chanyeol sepenuhnya." ucap Jessica berbisik.

"Syukurlah kalau begitu." balas Baekhyun.

"Kau ini tetangga Baekhyun waktu itu 'kan?" tanya Sooyoung ketika Kris melihat Jasper yang saat itu berada digendongan wanita itu.

"Iya. Ingatan anda bagus sekali." jawab Kris.

Ya untungnya dia ngaku.. coba kalau tidak, sudah bisa dipastikan Kris akan menerima semprotan berbisa dari mulut sadis Sooyoung yang maha dahsyat. Chanyeol sering tuh menjadi korban!

"...saat itu saya sedang ada masalah, secara tidak sadar Baekhyun jadi kena imbasnya." jelas Kris.

"Lain kali jangan ulangi lagi ya? Untung saja menantuku memiliki hati yang mulia, andai saja saat itu aku yang jadi Baekhyun sudah dipastikan aku akan menjambak rambutmu dari belakang hingga botak!" ucap Sooyoung.

Kris hanya bisa tertawa paksa mendengar itu. Ngeri sekali..

"Siwon-ah, coba kau gendong dulu cucu kita, aku mau ke toilet sebentar." Sooyoung memindahkan Jesper ke gendongan Siwon.

Disaat seperti itu diam-diam Chanyeol mendekati Kris. "Sudah ku bilang eomma-ku galak 'kan?" ucapnya lirih.

"Iya, seram sekali.. beruntung aku tidak jadi menantunya." balas Kris tak kalah lirih.

Keduanya kemudian tertawa bersama.

"Yeol.."

"Hm?"

"Ayo, berdamai saja."

Chanyeol menatap tangan Kris yang sudah terulur.

"Kau serius 'kan kali ini?" tanya Chanyeol.

"Iya.. aku tidak tega merebutmu dari Baekhyun, apalagi sekarang sudah ada si kembar."

Chanyeol menyambut uluran tangan Kris. "Permintaan damai diterima."

"Maaf, semuanya, aku harus pulang duluan." ucap Kris, ada sesuatu yang harus dia lakukan setelah ini.

"..kau mau tetap disini atau ikut pulang bersamaku?" tanyanya pada Jessica.

"Disini dulu saja, masih ingin lihat si kembar, nanti aku bisa pulang naik taksi."

"Oh, ya sudah kalau begitu. Saya pamit pulang, permisi.."

HOUSEHOLD | CHANBAEK (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang