"Apa? Reunian?"
"Iya, Yeol.. Sabtu besok jam sembilan pagi." jawab Baekhyun.
"Kita datang berdua saja? Anak-anak kita tinggal di rumah bersama para pengasuh begitu?" tanya Chanyeol lagi.
"Tentu saja di ajak sekalian."
"Sayang, kau serius? Memangnya nanti tidak merepotkan?"
"Tidak kok.. Kita kan jarang-jarang bisa keluar bersama-sama. Boleh ya?"
"Boleh sih.. tapi memangnya kau tidak apa-apa? Aku takut nanti kau malah pusing atau mual-mual selama disana."
"Sepertinya calon anak ke empat kita seperti baby Jiwon, aku tidak mengalami morning sickness sama sekali."
"Oh, ya sudah.. nanti hari sabtu akan aku kosongkan jadwalku."
Begini enaknya punya suami seperti Park Chanyeol, mau apa-apa pasti dituruti. Sekalipun itu merepotkan.
Jadi saat hari sabtu tiba Chanyeol bahkan telah bersiap sejak pukul tujuh pagi untuk mengurusi anak-anak.
"Mommy.. Mommy.."
Jiwon sudah merentangkan kedua tangannya minta digendong.
"Tidak boleh, sayang.. Nanti calon adek Jiwon diperut Mommy jadi sakit. Sama Daddy saja ya?"
"Eum.." Jiwon mengangguk menurut.
Tanpa basa-basi Chanyeol segera menggendong Jiwon.
"Sayang, sudah sarapan?"
"Segera, Yeol."
"Jangan ditunda-tunda, kasian anak kita nanti kelaparan di dalam sana."
"Iya."
"Daddy mau minum susu." pinta Jesper.
"Sebentar ya.. masih dibuatkan oleh kakak pengasuh."
"Mau mandi sama Daddy.." ucap Jackson.
"Yuk, sekalian saja mandi berempat." ajak Chanyeol.
Dia tampak kerepotan dengan Jiwon digendongannya, sementara Jesper dan Jackson bergelayutan masing-masing di kaki panjang Chanyeol.
Meskipun ada para pengasuh tapi kalau anak-anak ingin bermain bersama Chanyeol, dia tidak akan menolak.
Kalau anak-anak masih mau dekat dengan Chanyeol kan tandanya dia masih disayangi dan dikenali oleh anak-anaknya meskipun setiap hari sibuk dengan urusan kantor.
"Jangan bermain air terlalu lama ya, Yeol. Nanti mereka kena flu."
"Iya, sayang.."
••••
"Wow, Baekhyun dan Chanyeol? Aku tidak menyangka kalian akan datang." sapa Jongdae heboh ketika mereka baru saja memasuki area sekolah tempat acara reuni diadakan.
"Kan aku sudah bilang kemarin padamu." balas Baekhyun.
"Iya, haha.."
"Hai, Yeol, Baek.. Apa kabar?" tanya Minseok.
"Baik tentu saja." balas Chanyeol.
"Kabar kami sangat baik sekali, Hyung. Kalian sendiri bagaimana? Jadi jarang main ke rumah ya?" balas Baekhyun.
"Iya. Kita sudah sama-sama sibuk sekarang. Aku dan Jongdae juga baik-baik saja." ucap Minseok.
"Kau kapan rencananya akan menikahi Minseok hyung?" tanya Baekhyun penasaran sampai dimana sih kelanjutan kisah cinta mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSEHOLD | CHANBAEK (Completed)✓
FanficRumah tangga Byun Baekhyun remaja berusia 18 tahun dan Park Chanyeol lelaki berusia 22 tahun. ChanBaek, Boy Love, Drama, Marriage Life, Little bit of Amateur Comedy, mpreg.