Prolog

53.2K 4.5K 263
                                    

"Ah, sial. Ini semua gara-gara aku menawarkan tumpangan untukmu sampai kita kehujanan seperti ini." keluh Chanyeol seraya memperhatikan tubuhnya yang basah kuyup dari atas ke bawah dari luar ke dalam.

Baekhyun berkacak pinggang sambil melotot tak lupa dengan dengusan kesal.
"Hey! Kenapa kau menyalahkan diriku?! Jelas-jelas kau yang memaksaku untuk ikut denganmu dan sekarang kau menyalahkanku atas semua yang terjadi?!"

Pria cantik itu menepuk tangannya heboh.
"Kau benar-benar sesuatu, Park Chanyeol."

Chanyeol mendengus dan Baekhyun pun juga menatapnya tajam. Lalu secara bersamaan mereka mengalihkan pandangan.

"Sudahlah, tak penting berbicara denganmu. Kau membuang waktuku." tukas Chanyeol yang langsung berlalu begitu saja.

Meninggalkan Baekhyun dengan wjah tak percaya lalu berdecak.
"Yak! Sejak sampai pun kau yang memulai pembicaraan! Oh astaga aku tak percaya dengan apa yang ku lihat." ucapnya lalu segera menyusul Chanyeol.

Keduanya kebetulan menyewa gedung flat yang sama dan kebetulan lainnya adalah kamar mereka bersebelahan.

Adu mulut yang selalu terjadi antara keduanya pun sudah menjadi makanan sehari-hari para penghuni flat yang lain. Rasanya sangat hening terlebih jika keduanya akan pulang ke kampung halaman masing-masing, namun jika keduanya sudah kembali keributan pasti tak terelakan.

"Setelah kau memarahiku, sepertinya kau mendapatkan karma hingga sekarang berubah menjadi patuh, huh?" ejek Baekhyun kala melihat Chanyeol mematung di depan pintu kamarnya. Tepatnya di tengah antara kamarnya dan kamar Baekhyun.

Pria tampan itu memutar bola matanya malas dan segera menarik tangan Baekhyun. Memutar badan yang lebih kecil hingga membelakanginya, kedua tangannya yang tadinya berada di kedua bahu Baekhyun kini berpindah pada tengkuk.

"Lihat." desisnya sembari menunjuk seonggok manusia imut dan menggemaskan luar biasa dengan hanya berbalut sweater tebal lengkap dengan topi dan sepatu.

Mata bulatnya tengah menatap mereka dengan tatapan polos dan kedipan yang membuat Baekhyun langsung memekik. Terlebih kedua pipinya yang merah, mungkin karena kedinginan.

"Yak! Park Chanyeol, bayi siapa ini?!" tanyanya dengan panik.

"Mana ku tahu! Sudahlah mungkin itu orang iseng, dia ingin memancing kita dengan bayi ini. Agar nanti mereka minta tebusan karena menuduh kita penculik." kata Chanyeol yang langsung masuk ke dalam flatnya.

Bayi itu mengerjapkan matanya sembari mengemut tangannya yang tertutupi lengan sweater.

Baekhyun yang melihat itu pun merasa tak tega, namun perkataan Chanyeol ada benarnya juga. Jadi yang bisa ia lakukan adalah masuk ke dalam flatnya, berjalan melewati bayi mungil itu yang tatapannya pun tak lepas dari pergerakannya.

BLAM






Kerjap-kerjap









Sepuluh detik.









Dua puluh detik.








Tiga puluh detik.











BRAKKK






"AKU TIDAK BISA!" teriak Chanyeol dan Baekhyun secara bersamaan, membuat bayi itu pun kembali mengerjap-ngerjap dengan tatapan polosnya bergantian menatapi keduanya yang kembali keluar dari dalam flatnya dan terlihat sangat frustasi.

"Baiklah, sayang. Ayo dengan hyung, aku tak tega harus meninggalkanmu di cuaca dingin seperti ini." kata Baekhyun yang langsung menggendong bayi yang diperkirakan baru berusia delapan bulan.

Lalu masuk ke dalam flat milik Chanyeol, membuat si empunya memekik.
"Yak! Kenapa kau harus membawanya masik ke dalam flatku?! Cepat keluar dan bawa bayi itu ke flag milikmu sendiri!"

"Berisik Chanyeol! Cepat bawa masuk tas milik bayi ini yang ada di luar! Kau memang tidak punya rasa kemanusiaan ya, kau harusnya kasihan dengan bayi ini. Dia kedinginan, kau saja kedinginan apalagi dirinya. Jika saja–––"

Chanyeol menggeram kesal melihat celotehan Baekhyun yang tiada henti. "Aish, cerewet sekali! Ini ku bawa masuk, tapi setelahnya kau pergi dari sini–––Oh Astaga Baekhyun!!! Dia buang air kecil di lantai  flatku!!!"



















To Be Continued

Hay hay Readersku tercintaahhh
Ku bawa ff yang baru lagi wkwk pokoknya ya yang satu end tambah lagi tambah lagi :v

Jadi ini bakal update gantian sama PP

Mungkin setelahnya bakal ada perubahan jadwal buat cerita yang akan di update siang.

Jadi, mau lanjut?

Oh, buat MDT tetep stay tune sampe ada notif up ya ^^

HELLO BABY [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang