PUAS YA KELEAN HA?
Otak kalian itu ya:v padahal itutu typo yg tidak disengaja :v
Masih tak pantau yang ga komen :v
Chanyeol keluar dari balik kemudi. Membukakan pintu penumpang depan dan muncullah Baekhyun bersama dengan Jiwon.
Pagi ini mereka seperti artis dadakan. Sejak apa yang dilakukan Chanyeol padanya kemarin. Tiba-tiba saja rumor tentang mereka yang menikah secara diam-diam menyebar, membuat kehebohan hingga berulang kali keduanya mendapat telepon silih berganti dari dosen dan juga rektor.
Terutama untuk Baekhyun yang merupakan mahasiswa berprestasi dengan beasiswanya, tentu saja itu berdampak bagu pemuda cantik itu. Namun setelah di jelaskan keadaan sebenarnya, barulah para petinggi kampus mulai diam dan reda. Namun untuk para mahasiswa yang melihat bagaimana hubungan janggal keduanya sejak masuk universitas tidak langsung percaya begitu saja.
Bahkan sejak semalam, dimana Chanyeol dan Baekhyun tengah menikmati waktu berdua setelah Jiwon tertidur. Akun sosial mereka menjadi heboh dengan notifikasi yang menandai keduanya pada berbagai macam foto dan juga video mesra dan lucu bersama dengan Jiwon. Membuat banyak yang berkomentar iri pada keharmonisan keluarga tersebut.
Seperti pagi ini, Chanyeol yang memang menjadi mahasiswa paling diidamkan tiga tahun terakhir ini dan menduduki Puncak nomor satu mahasiswa yang ingin dikencani oleh para gadis tampil dengan gagahnya.
Kemeja putihnya yang ia gulung sampai siku, kacamata hitamnya yang bertengger manis di hidung mancungnya juga tatanan rambutnya yang keatas membuat para mahasiswi menahan napas mereka. Terlebih bagaiman urat lengan Chanyeol yang terlihat jelas saat menggendong Jiwon dengan satu tangannya.
Jika mahasiswi terkagum dengan Chanyeol, maka sebaliknya mahasiswa tak bisa lagi menutup mulutnya melihat Baekhyun yang pagi ini sangat mempesona. Dengan kemeja merah jambu yang kancingnya terbuka satu, berpadu manis dengan sebuah jeans berwarna putih yang membalut tubuh jenjangnya. Dan sebuah jaket berbahan jeans yang kebesaran juga membalut tubuh berisinya itu.
Hari ini Baekhyun juga tampil manis menggunakan kacamata bulatnya dengan poni yang jatuh kebawah. Pemuda cantik itu berjalan anggun di samping Chanyeol dengan senyum cantiknya yang tak berhenti membuat Jiwon memekik lucu.
Ah, bagaimana dengan OOTD Jiwon hari ini?
Biasanya bayi memang tidak terlalu ribet berpakaian. Jiwon hanya menggunakan sweater tebal berwarna putih dengan celana jongger berwarna hitam lengkap dengan sebuah topi kecil di kepalanya.
Seketika bayi itu kembali menambah banyak fans di fakultas Baekhyun.
"Kelasku hanya dua jam hari ini, tak apa jika aku menitipkannya padamu?" tanya Baekhyun yang mereasa bersalah. Ia tak enak jika harus memberikan Jiwon pada Chanyeol, sedangkan pemuda tampan itu juga ada kelas pagi ini.
Chanyeol tersenyum tipis. Melirik Jiwon yang nampaknya masih mengatuk karena terpaksa bayi itu harus dibangunkan lebih pagi dari jam seharusnya.
"Tidak apa. Jiwon tidak akan nakal di kelas, kau bisa belajar dengan nyaman. Mintar antar Kai ke fakultasku jika kau sudah selesai, kabari lebih dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO BABY [CHANBAEK]✔
FanficBaekhyun dan Chanyeol yang tinggal bersebelahan saja sudah bisa membuat orang-orang di sekeliling mereka kesal. Ada saja hal yang membuat keduanya adu mulut. Lalu bagaimana jadinya saat hujan sangat deras di malam hari keduanya menemukan seorang ba...