Lagi nih, komen coy komen siapa tau khilaf nanti malem up lagi 😂😂😂
Saat ini Baekhyun, Chanyeol, Seulgi serta Sehun dan Kai tengah berkumpul di ruang tengah. Jika Sehun dan Kai sibuk berpacaran, Baekhyun yang masih belum beralih dari layar laptopnya dan Chanyeol yang kini fokus dengan ponselnya.
Seulgi tengah duduk di lantai yang berlapisi karpet tebal yang tidak mewah namun juga tidak murah. Wajahnya sudah menunjukkan bosan dan enggan untuk duduk dibawah.
Namun sofa Baekhyun memang hanya terdiri dari satu sofa single dan satu sofa panjang. Baekhyun menempati sofa single, sedangkan sepasang kekasih itu tanpa tahu malu menempati sofa panjang itu berdua. Dengan Sehun yang tidur beralaskan paha Kai dan di tan yang berusaha memanjakan kekasihnya dengan mengelus kepala Sehun.
Entah secara kebetulan atau bagaimana. Tiba-tiba Jiwon merangkak mendekati Seulgi dengan mulutnya yang berliur karena sebahis menggigiti mainan yang baru saja Daddy-nya belikan.
Seulgi beringsut mundur dan Jiwon semakin gencar merangkak ke arah gadis itu. Tak ada yang melihat keduanya, semuanya sibuk masing-masing. Hingga akhirnya mau tak mau gadis itu hanya diam kala Chanyeol meliriknya dan lagi-lagi demi pencitraan dia membawa Jiwon dalam pangkuannya.
"Hei, Jiwon~ salam kenal. Aku Mommy-mu sekarang~" ucapnya dengan senyum yang ia buat secantik mungkin. Namun Jiwon hanya mengerjap polos hingga mainan yang penuh liur yang ada di tangganya di lempar ke arah wajah Seulgi.
Puk
"Yak!" pekiknya tanpa sadar ia langsung menjauhkan Jiwon dari wajahnya. Belum sempat ia sadar dari keterkejutannya, tiba-tiba sesuatu yang hangat mengenai dress mewahnya.
"Oh, Jiwon buang air kecil." ucap Kai dengan santainya. Bahkan ia menahan tawanya melihat teriakan Seulgi.
Satu-satunya gadis di ruangan itu pun segera beranjak dari duduknya, ia menatap jijik gaun pendek mewahnya yang kini terkena air kencing dari Jiwon.
"Chanyeol~" rengeknya yang akan menangis. Membuat Chanyeol menghela napasnya.
Pemuda tampan itu bergerak, beranjak dari duduknya dan mendekat. Seulgi sudah senang kala kekasihnya akan menolongnya, namun lagi-lagi ia harus di buat malu akan Chanyeol.
Pemuda tampan itu malah mengambil Jiwon yang sudah senang melihat genangan air dan bersiap untuk memainkannya.
"Oh tidak, Jiwonie~" Chanyeol segera mengangkat si kecil sembari menggeleng. "Kita harus mengganti celana dan membasuhmu, oke?"
"Papapa~"
"Ah, ingin dengan Papa?" kata Chanyeol yang kini mulai menghampiri Baekhyun. Namun Jiwon meronta tak mau.
"Dia hanya ingin denganmu, lagipula memang kosakata yang baru Jiwon bisa adalah itu." jelas Baekhyun yang kini mulai menutup laptopnya.
Chanyeol bergumam 'aa~' sebelum akhirnya ia bawa Jiwon ke dalam kamar mandi tanpa bertanya di mana letaknya.
Selagi Chanyeol mengurus Jiwon, Baekhyun pun kini mulai membersihkan air kencing Jiwon yang mungkin akan menyebabkan bau pesing jika tidak segera di bersihkan.
"Maafkan aku, Nona Kang. Aku tidak tahu jika Jiwon gak mengenakan popok." ucap Baekhyun pada Seulgi yang masih berdiri sedangkan ia bersimpuh tak jauh dari sana, mengelap bekas Jiwon dengan air panas.
"Bagaimana kau bisa tidak tahu?! Kau itu Papa-nya! Harusnya sebagai orang tua kau memperhatikan anakmu! Bukanya sibuk dengan diri sendiri!" bentak Seulgi dengan kesal. Wajahnya sudah memerah karena marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO BABY [CHANBAEK]✔
FanficBaekhyun dan Chanyeol yang tinggal bersebelahan saja sudah bisa membuat orang-orang di sekeliling mereka kesal. Ada saja hal yang membuat keduanya adu mulut. Lalu bagaimana jadinya saat hujan sangat deras di malam hari keduanya menemukan seorang ba...