Hei ini bukan updeat terbaru fine.
Tapi Ini cuman part sesi curhat author, tentang isi hati author yang author rasaain saat ini. Buat kalian yang gak berminat membaca, gak usah dilihat yah.So pasti udah pada tau semua kan tentang berita terbaru saat ini? Terutama bagi JYPstan dan stay. Jujur ajah aku baru bangun tidur dan langsung dapat notifikasi yang sangat membuatku down bangat.
Ini rasanya gak bisa ku jelasin, tapi yang jelas aku gak percaya bangat sama berita ini. Aku terus ngucapin gak mungkin, gak mungkin, ini pasti hoax. Tapi kenyataannya ini emang benar dan gak sesuai sama ekspektasiku.
Aku gak ngerti dan gak tau lagi harus ngomong apa. Rasanya ada yang hambar dan ...agh.. entahlah gak bisa aku jelasin rasanya kayak gimana pas baca notifikasi ini.
Mungkin kalian menganggap aku lebay atau apalah. Yang pasti aku gak perduli dengan komentar apapun. Aku hanya mengikuti perasaanku. Ini benar-benar ngerusak moodku bangat. Berita tentang woojin yang hengkang dari stray kids dan JYP adalah berita terburuk dan membuatku terpuruk. Aku gak bisa berkomentar lebih tentang keputusan woojin yang tiba-tiba ninggalin JYP, ninggalin para member stray kids, dan... Ninggalin kita, para stay.
JYP bilang Alasan woojin keluar karena masalah pribadi. Tapi entah kenapa ada yang ganjal disituasi ini.
Aku gak tau apakah ini perasaan ku yang memang kalang kabut atau memang ada sesuatu disini😣sebagai stay hal seperti ini menganggu bangat buat aku. Kalau kalian stay pasti kalian akan nangis kalau mengingat semua moment perjuangan mereka saat acara survival, bagaimana mereka saling mengasihi satu sama lain, bagaimana mereka berjuang keras untuk ini, bagaimana harapan mereka saat itu. Mengingat itu semua aku mau nangis ajah. Ini berat buat aku.
Padahal mereka mau comeback bentar lagi. Tapi kenapa harus dapat berita Yang tidak menyenangkan. Kenapa woojin? Apa ada masalah? Apa woojin melakukan kesalah? Jika ya, tolong beri dia kesempatan. Woojin itu Hyung yang paling baik dan selalu menyayangi para member skz dengan tulus. Seharusnya gak gini? Ini terlalu menyakitkan untuk stray kids dan stay.
Tolong jangan perlakukan stray kids dan stay seperti ini. Kami sungguh merasa terluka. Hari ini Lee know ulang tahun, dan mungkin ini adalah kado terburuk yang pernah ia dapatkan, kehilangan teman sekaligus hyung yang sangat berarti. Aku gak tau bagaimana perasaan para member stray kids tentang ini. Yang jelas mereka pasti terluka seperti kita atau sangat sangat sangat sangat dan sangat sangat terluka. Aku gak tau lagi harus bilang apa, tapi woojin, bang Chan, Lee know, changbin, hyunjin, Han, Felix, seungmin, dan in mari kita berjuang bersama dan melewati hari-hari dengan selalu bersama, walau salah satu dari kita pergi, tapi tolong jangan lupakan dia dan taruhlah dia didalam hati kita masing-masing.
Pesan ku buat para stay yang lain mari berjuang bersama stray kids. Tidak perduli seberapa banyak rintangan yang akan kita lalui tetap lah bersama dan genggamlah ikatan kita didalam hati masing-masing. Dukung para member stray kids dan woojin. Berikan mereka kasih sayang, karena stay dan stray kids adalah satu.
Untuk chanie, Lee know, changbin, hyunjin, Han, Felix, seungmin, dan in aku tau kalian sedang terluka dan mungkin sangat-sangat terluka karena kehilangan seseorang yang paling berharga. Tapi kumohon bangkitlah dan tunjukkan pada dunia bahwa kalian adalah seorang idol. Dan tolong jangan putuskan hubungan kalian dengan woojin, tolong cintai dia juga karena stray kids itu satu. Seperti kata chanie"we started of as nine people and we're pretty sure, no matter what, we're Going to end as nine people."
Untuk woojin boneka beruang ku, aku tau kamu telah memikirkan ini dengan matang. Aku tau bagaimana rasanya harus melalui semua proses ini. Aku hanya ingin mengatakan ini kepadamu."wojin-ah I don't know what to say, but maybe this is a decision you have thought of well. I hope you are happy with your path. and we stay, JYP entertainment, and stray kids will always welcome you if you want to come back. I love you Woooo-ah."
Sarange woojin-ah🥰
I love you😍
I need you🤩
I Miss u😘
Have fun woojin-ah🤗
Please stay heart we are STAY and Stray kids🤗🙏Ayo berjuang stay, stray kids, woojin-ah👊
KAMU SEDANG MEMBACA
I' am Protect You
RandomJungkook yang sedang merasa kesal kepada ibunya melarikan diri ke vila pribadinya. Rencananya ia ingin bersenang-senang di sana, tapi di tengah perjalanan ia tak sengaja melihat seorang gadis yang tergeletak dengan darah di sekujur tubuhnya. Jungkoo...