DUA

1.2K 159 8
                                    

Jaejoong berjalan di koridor rumah sakit setelah menyelesaikan tindakan operasinya hari ini.

"Letnan jaejoong..."

Jaejoong melihat kearah suara yang memanggil namanya.

"Mau apa anda kemari..."

Jaejoong menatap hyunjoong tajam. Sejak kejadian waktu itu hyunjoong di pindah tugas oleh hankyung ke tempat yang lebih jauh bahkan hyunjoong juga mengalami hukuman dari kesatuannya.

"Aku ingin meminta maaf dan mengucapkan selamat atas pernikahanmu dengan yunho." Lirih hyunjoong

"Kapten tidak semudah itu aku memaafkanmu. Apalagi gara-gara kau yunho hampir mati dan kami hampir kehilangan anak-anak kami juga." Marah jaejoong.

"Letnan aku minta maaf untuk kejadian itu. Aku benar-benar di butakan untuk memilikimu, mungkin dengan cara itu aku bisa memilikimu seumur hidupku tapi ternyata tidak. Caraku salah dan aku sungguh menyesal. Maafkan aku." Lirihnya

"Aku tidak akan memaafkanmu kapten. Perbuatanmu saat itu sungguh keterlaluan. Kami bahkan anak-anak juga hampir meregang nyawa hari itu jika tidak mendapat penanganan yang cepat. Aku membencimu tolong jangan anggap kita kenal satu sama lain!" Jaejoong pergi meninggalkan hyunjoong yang masih menatap punggungnya.

"Aku sungguh-sungguh menyesal jae. Maafkan aku..."

***

Jaejoong menghampiri yunho yang sedang memeriksa berkas di ruangannya. Yunho yang sudah berpangkat letnan dua bertambah sibuk dengan pekerjaannya.
Bagaimana ia bisa cepat naik pangkat, tentu saja ia akan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik hingga ia mendapat promosi untuk kenaikan jabatan.

"Bear..."

Panggil jaejoong yang masuk ke ruangan yunho. Yunho yang di panggil pun juga tersenyum melihat istrinya yang cantik itu memanggilnya.

"Masuklah boo..."

Jaejoong masuk keruangan yunho dan segera duduk di pangkuan suami beruang madunya itu.

"Apa pekerjaanmu sudah selesai?" Tanya yunho

"Hmm... nanti masih ada satu operasi bear makanya aku memilih ke kantormu untuk mengisi tenagaku." Ucap jaejoong

"Tidak biasanya kamu seperti ini boo?"

Yunho menatap jaejoong curiga, tapi jaejoong hanya mengembungkan pipinya imut.

"Bear aku mau sesuatu yang manis-manis seperti mangga milik kolonel park jeong soo di sebelah rumah. Pulang nanti kamu petik ya." Ucap jaejoong

"Boo? Apa kau hamil?" Tanya yunho to the point

"Mwo? Aniyo bear. Mana mungkin aku hamil bear kita kan selalu pakai pengaman apalagi anak-anak juga masih kecil." Jaejoong berjalan ke sofa yang ada di kantor yunho.

"Tapi..."

Yunho menggantungkan ucapannya saat ia melakukan kontak mata pada jaejoong yang menatapnya dengan tajam.

"JANGAN KATAKAN KAU TIDAK MEMAKAINYA JUNG!"

Yunho hanya mengangguk lalu tersenyum canggung.

"Mulai 2 bulan yang lalu aku tidak memakainya. Tidak nyaman boo." Yunho tertawa canggung sedangkan jaejoong menatapnya sebal.

"YA!!!"

***

Jaejoong dan yunho menatap ke layar usg yang di tunjukan oleh yihan. Yihan hanya menggeleng melihat tingkah kedua pasangan ini.

OUR LOVE [YUNJAE/MPREG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang