ONE YEAR... AT SEOUL...
jaejoong menyelimuti jaehyun yang sudah terlelap di kamar jaehyun, ia langsung mencium kening jaehyun dan segera keluar dari kamar.
"Jae..."
Siwon menatap jaejoong yang baru saja keluar dari kamar jaehyun. Jaejoong tersenyum pada siwon dan segera memeluknya.
"Hyung sudah pulang... hyung, aku merindukanmu dan juga dirinya..."
Jaejoong terus memeluk siwon erat. Airmata yang sudah di tahannya kembali keluar dari mata bambi jaejoong. Jaejoong enggan melepas pelukan siwon padanya.
"Sudah pelukannya?"
Jaejoong segera melepas pelukannya dan menatap kearah suara yang sangat di kenalnya itu.
"yunnie.."
BRUGHH
jaejoong langsung memeluknya erat-erat. Yunho tersenyum dan terus memeluk jaejoong erat.
HIKZ...
Yunho segera mencium kening jaejoong dan menghapus airmata jaejoong yang mengalir di pipinya.
"Hmm bagaimana tentara sepertimu ini sangat cengeng sekali? Sesenang inikah kamu bertemu denganku boojae?" Jaejoong memukul pelan dada yunho. Yunho hanya bisa tersenyum saat berhasil meledek jaejoong.
"Jangan pergi lagi." Ucap jaejoong
"Bagaimana bisa aku tidak pergi pekerjaanku adalah pergi meninggalkan keluarga untuk mengabdi pada negara boojae sayang..."
"Aku tau... kamu adalah prajurit kesayangan appa, aku dan juga anak-anak... kamu harus selalu ingat kami di rumah yang selalu menunggu kamu..."
"Kamu juga seorang prajurit kesayanganku boojae..."
Jaejoong semakin mengeratkan pelukannya pada yunho. Jaejoong mengangguk mengerti maksud yunho tapi karena yunho suka meledeknya ia hanya diam bahkan tak mau membalasnya karena ia masih ingin di pelukan yunho.
"Dimana anak-anak boo?" Tanya yunho.
"Di kamar mereka sedang tidur... Biarkan aku seperti ini sebentar bear." Ucap jaejoong
"Aigoo aku merindukan namja cantikku dan kyunie... Kibum-ah..." siwon segera menuju kamarnya meninggalkan kedua pasangan yang sedang berpelukan.
Yunho melepas pelukannya dan menatap wajah jaejoong yang saat ini tersenyum menatap yunho.
"Ada yang mau aku bicarakan..."
Jaejoong mengangguk lalu mereka memilih ke kamar milik jaejoong. Yunho memilih mandi dan jaejoong menyiapkan pakaian yunho yang ia keluarkan dari koper milik yunho.
"Komandan kim kemana boo?" Tanya yunho yang saat ini sudah memakai baju gantinya.
"Appa pergi dengan eomma ke pertemuan di jeonju mungkin lusa baru kembali... apa yang kamu ingin bicarakan bear?" Tanya jaejoong yang saat ini menatap yunho dalam.
"Mari kita menikah..."
Mata jaejoong membesar mendengar ucapan yunho. Yunho hanya tersenyum menatap jaejoong yang terkejut dengan pernyataannya.
"Jinjja?" Jaejoong berkaca-kaca menatap yunho.
Yunho memberikan sebuah surat pada jaejoong. Jaejoong membuka surat itu dan membaca isi tulisan itu.
***
FLASHBACK
Untuk Kapten Kim Han kyung & Kim Hee Chul
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE [YUNJAE/MPREG]
Fiksi Penggemar*NARASI* bagaimana kisah sepasang kekasih yang berbeda pangkat mempertahankan cinta mereka? apa mereka bisa melalui semuanya dengan lancar? *** *NOTED* Ini hanya fiksi dan karangan tolong jangan di hubungkan dengan kenyataan ! Nama & pekerjaan dalam...