Biasakan Vot and Coment sesudah membaca cerita ini!!!
*****
Aldo Pratama Adijaya
Seorang lelaki tampan yang mempunyai alis tebal, rahang yang tegas, dan mata yang tajam. Ia adalah anak tunggal dari keluarga Adijaya, keluarga yang sangat kaya raya, dengan beberapa perusahaan terbesar di Indonesia maupun luar negeri.Aldo juga memiliki kepribadian yang dingin. Ia memiliki banyak teman, karena ia adalah ketua dari anggota geng motor, ia juga dijuluki pangeran sekolah karena ketampanannya juga dirinya yang cool, bahkan hampir semua siswi yang menggemarinya.
•••
Shila Raisa Arthalita
Seorang Gadis cantik dan imut ditambah lagi dengan senyumannya yang sangat manis membuat orang yang di dekat nya gemas terhadapnya. Tapi, Sejak kepergian bundanya, ia sudah jarang sekali menampakkan senyum manisnya. Ia juga memiliki masa kelam saat dirinya menduduki kelas SMP.
Walaupun begitu Shila memiliki dua sahabat yang setia, Mereka yang sudah berhasil mengembalikan senyum manisnya. Shila dan kedua sahabatnya sudah dekat sejak masa MPLS (Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah) SMP.
•
•
•
•
•
•
••
•hai teman teman, selamat datang di cerita First aku😊, ini hanya perkenalan, next cerita part 1, jadi jangan lupa voment(vot&coment) nya ya, Terima kasih🤗,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Alshil [ON GOING]
Roman pour AdolescentsKisah cinta anak SMA Dan sebuah pengorbanan untuk saling melindungi. (。•̀ᴗ-)✧ ⚠️Mengandung kata kata kasar⚠️ Happy reading(◍•ᴗ•◍)✧