Prologue

1.2K 72 10
                                    

Sekitar pukul 12 malam, ada sebuah Mobil yang berhenti di depan sebuah Rumah yang bisa dibilang cukup besar itu.

Lalu, keluar seseorang dari Mobil itu dan membuka gerbang yang menutupi halaman cantik di Rumah itu.

Setelah terbuka, seseorang itu kembali masuk kedalam Mobil dan memasukkan Mobilnya kedalam Rumah itu.

Menaruhnya di Garasi dan sang Pengemudi pergi begitu saja dan memasukki Rumah meninggalkan seorang Perempuan dengan Gaun Pernikahannya yang membuatnya sedikit kesulitan untuk melangkah.

Perempuan itu masuk kedalam sebuah kamar dan mendapati Suaminya yang sedang berkaca.

Ya, mereka merupakan Pengantin yang baru sah sebagai Suami Istri tadi.

Mereka baru saja selesai menggelar Pernikahan mereka.

Dan tentunya Pernikahan ini bukan kemauan mereka.

Mereka dijodohkan oleh kedua Orang Tua mereka. Padahal mereka belum saling mengenal satu sama lain.

Bahkan mereka baru bertemu 4 kali saja.

Tapi, karena desakkan Orang Tua, mereka pun mau untuk menikah.

Kim Taehyung, adalah seorang Dokter sekaligus pemilik Rumah Sakit besar di Korea bernama Rumah Sakit Kim.

Ayahnya adalah pemilik Rumah Sakit Kim sebelumnya. Tapi karena di rasa Taehyung sudah cukup dewasa untuk bertanggung jawab, Ayahnya menyerahkan kedudukkannya pada Taehyung.

Dan kini Taehyung berhasil menjadi seorang Dokter Muda yang Tampan dan Kaya.

Dan kini Taehyung berhasil menjadi seorang Dokter Muda yang Tampan dan Kaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung merupakan Tipe Lelaki yang tidak terlalu dekat dengan Perempuan.

Jadi saat ia berdekatan dengan Perempuan, ia tidak tahu apa yang harus dilakukannya.

Ia lebih cenderung sebagai Lelaki yang Gila Kerja.

Namun, hal ini juga yang membuat Taehyung sukses di usia mudanya.

Hirai Momo, Perempuan Jepang yang pindah ke Korea bersama Orang Tua nya ini adalah Perempuan yang Cantik juga Ramah.

Ia bekerja di salah satu Perusahaan bernama Kook's Group dan memegang jabatan sebagai Sekretaris CEO.

Momo merupakan Tipe orang yang Peramah dan pandai bergaul.

Tak heran kalau ia memiliki banyak teman.

Tidak seperti Taehyung yang kurang bersosialisasi sehingga ia hanya mempunyai teman yang lebih sedikit.

Tidak seperti Taehyung yang kurang bersosialisasi sehingga ia hanya mempunyai teman yang lebih sedikit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung melepas Dasi yang sedari tadi melilit lehernya.

Juga melepas Jas Hitam dan menaruhnya sembarangan.

Dengan dingin Taehyung meraih Handuk nya dan masuk ke kamar mandi.

Momo hanya terdiam melihat tingkah Taehyung yang masih kaku dan asing. Momo menghela nafasnya lalu membuka Perhiasan yang menghiasi malam Pernikahannya.

Taehyung memang seperti itu. Ia belum terlalu mengenal Momo jadi ia bersikap seakan akan kalau Momo adalah orang asing baginya.

Itu membuat Momo terganggu karena yang Momo harapkan adalah seorang Taehyung yang Supel.

Tapi sepertinya ia memerlukan waktu untuk merubah Taehyung menjadi seperti itu.

Momo juga bisa merasakan tatapan tanpa makna di mata Taehyung saat dia memandangnya. Tak ada unsur Cinta maupun Sayang di mata Taehyung.

Hanya raut mata seperti memandang orang asing pada umumnya.

Tapi Momo yakin suatu saat nanti tatapan Taehyung akan berubah saat menatapnya.

Setelah beberapa menit, Taehyung keluar dari kamar mandi dengan menggunakan celana boxer dan kaus santai.

Rambut Taehyung yang basah dan menitikkan air membuat Taehyung terlihat tampan bagi Momo.

Terlebih lagi saat ia menggosok rambutnya menggunakan Handuk.

Namun sebenarnya terselip rasa takut dibenak Momo. Momo takut Taehyung tidak bisa mencintainya dan mereka berakhir di Pengadilan Perceraian. Momo juga takut Taehyung selingkuh dan meninggalkannya.

Secara mereka belum kenal satu sama lain dan Taehyung yang selalu bersikap dingin padanya.

"Mo"

Momo tersadar dari lamunannya. "Ah iya?" Tanya Momo. Dagu Taehyung terangkat dan menunjuk kearah kamar mandi.

"Aku sudah menggunakan kamar mandi. Kau mandilah. Setelah itu tidur" ucap Taehyung dingin.

Momo hanya mengangguk dan menperhatikan Taehyung pergi ke Ruang Tengah. Menyalakan TV dan menonton film Action terbaru.

Tak lupa dengan Camilan yang ia bawa dari Kulkas.

Momo hanya menunduk dan pergi membersihkan dirinya.

"Taehyung-ah, akankah Pernikahan kita berakhir bahagia?" Benak Momo.









































































































^TBC

Selasa, 5 nov 2019

Make It RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang