Taehyung bangun dari tidurnya. Mengusap kasar wajahnya dan menyadari kalau ia berada di tempat tidur.
Tunggu
Bukankah ia tidur di Sofa tadi malam? Lalu kenapa ia berada di tempat tidur sekarang? Apa Hantu yang membawanya atau ia yang berjalan sambil tidur dan berakhir disini?
Taehyung lantas turun dan pergi ke Dapur.
Terlihat Momo sedang memasak dengan Celmek Bunga bunga nya.
Momo berbalik sambil membawa mangkuk berisi Sayuran.
"Oh? Kau sudah bangun?" Tanya Momo. Taehyung pun duduk di Kursi Makan.
"Kau memindahkanku ke Kamar?" Tanya Taehyung to the point.
Momo menatap sebentar kearah Taehyung lalu mengangguk sambil merapikan piring.
"Kenapa kau lakukan itu?" Tanya Taehyung.
Momo tidak menjawab dan melepas Celmeknya. Duduk di Kursi dan mengambil Sumpit nya.
"Jawab aku" ucap Taehyung dengan penekanan.
"Makanlah" suruh Momo.
"Jangan mengalihkan pembicaraan" tegas Taehyung.
Momo yang semula hendak melahap pun tidak jadi dan ia menghela nafas.
"Aku tidak mau kau tidur di Sofa. Ini rumahmu bukan? Seharusnya kau yang tidur Kamar. Bukan aku. Aku kan bukan..."
"Tapi kau Istriku" potong Taehyung.
Momo terdiam. Momo sedikit kagum dengan jawaban Taehyung itu. Taehyung sudah menganggap ia sebagai Istri nya.
Momo menunduk dan tersenyum kecil.
"Maaf jika kita tidur terpisah. Aku belum siap untuk tidur satu ranjang denganmu" ucap Taehyung.
Momo mengerti apa yang Taehyung maksud. Kalian juga mungkin mengerti kenapa Taehyung belum bisa tidur satu ranjang dengan Momo.
"Tidak apa apa. Aku mengerti" jawab Momo. Taehyung mengangguk dan mulai makan.
Taehyung sampai di Rumah Sakit miliknya.
Memberi senyum kepada Pasien dan orang orang yang ada disana. Ia pergi ke ruangannya dan menaruh Tas Hitam miliknya.
Taehyung duduk di Kursinya dan memijit keningnya.
Ia memikirkan Momo. Akankah Momo marah jika ia belum bisa tidur dengannya?
Bukan karena apapun. Taehyung belum sepenuhnya mencintai Momo. Ia sedang belajar mencintai Momo saat ini tapi itu susah untuk dilakukan.
Perlu sebuah peristiwa untuk membuat ia mencintai Momo.
Peristiwa seperti apa?
Perlukah Taehyung tidur bersama Momo malam ini dan melakukan apa yang wajar Suami Istri lakukan di ranjang?
Ah tidak. Taehyung belum bisa mengambil resiko sebesar itu.
Ia takut Momo berpikir Taehyung hanya menginginkan tubuhnya saja.
Tapi kalau bisa jujur Taehyung memang mengagumi apa yang Momo miliki. Momo cantik juga seksi.
Taehyung memang sempat tergoda waktu itu saat mereka bertemu untuk kedua kalinya.
Saat itu, Ayah Taehyung menyuruhnya untuk menjemput Momo dirumahnya karena mereka akan Makan Malam bersama.
Saat Taehyung mengetuk pintu rumah Momo, Momo membukakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make It Right
Fanfiction[COMPLETE]✔✔ "Perlukah aku melakukan hal ekstrim agar kau percaya kalau aku sudah mulai mencintaimu?" -Hirai Momo "Entahlah. Aku masih merasa bingung dengan perasaanku padamu" -Kim Taehyung "Sudah lama aku melalui masa sulit bersamamu. Dan akhirnya...