4 tahun sudah berlalu, Momo sedang menyiapkan sarapan untuk kedua Laki laki yang sangat ia cintai.
Saat sedang menaruh Susu ke meja, seseorang terlihat menarik narik kecil bajunya. Momo berbalik ke belakang.
Tidak ada orang.
Momo menggelengkan kepalanya dan melanjutkan aktivitasnya. Lalu, seseorang menarik rambut Momo. Momo langsung menengok.
Tidak ada siapa siapa juga.
Momo memilih untuk tidak menghiraukannya. Dan saat Momo merubah posisinya kembali, se-bouqet bunga mawar terlihat ada dihadapannya.
Di genggam oleh tangan mungil Taeho yang berdiri menggunakan kursi.
"Good morning Mommy" ucapnya imut. Momo tersenyum lega dan menerima bunganya.
"Aigoo kau mengagetkan Bunda, Sayang" ujar Momo. Lalu seseorang menyolek bahu Momo. Momo menoleh kesamping. Menemukan Taehyung sudah disampingnya dan mengiming imingi Coklat.
Momo tersenyum dan mengambil Coklat itu dari Taehyung.
"Good morning Sayang, jangan marah lagi." Ucap Taehyung dan mencium pipi Momo sekilas.
"Iya, jangan marah lagi ya Bun" kata Taeho yang berjalan menuju Momo dan Taehyung. Tangannya menempel pada perut besar Momo.
Ya, sekarang ini Momo sedang mengandung anaknya yang kedua. Momo sangat mengharapkan anaknya kelak akan berjenis kelamin Perempuan. Soalnya ia sudah lelah karena harus tinggal bersama 2 laki laki ini yang selalu mengerjainya.
Kemarin juga mereka mengerjai Momo dengan Taehyung sengaja menghabiskan Cat Kuku kesayangan Momo bersama Taeho. Alhasil Momo marah besar. Mereka menggunakannya sebagai Cat Lukis. Katanya untuk menciptakan karya seni baru. Dan bahkan Cat Kuku nya masih ada di jari mereka. Taehyung tidak peduli jarinya penuh dengan warna Pink saat ini.
"Aku akan mengganti semua Cat Kuku mu" ucap Taehyung dan mengajak Taeho untuk duduk bersamanya.
"Janji?" Tanya Momo ikut duduk.
"Janji. Tapi setelah Adiknya Taeho lahir" jawab Taehyung dan Taeho tertawa.
"Yak! Itu masih 2 bulan lagi!" Momo mengembungkan pipinya. Sangat lucu.
"Haha aku bercanda. Kita beli lagi setelah pulang dari Acara pernikahannya Jungkook dan Yuqi" ucap Taehyung. Momo pun semangat kembali.
"Baiklah. Sebaiknya kita harus cepat" gumam Momo dan mereka pun mulai makan.
Taehyung, Momo, dan Taeho keluar dari Mobil mereka. Mereka berjalan memasuki Gereja besar itu yang halamannya sudah dihiasi oleh Dekorasi bunga yang indah.
Mereka bersapa sapa terlebih dahulu. Bersama orang tua Jungkook, orang tua Yuqi, Mingyu, kemudian Chungha bersama Kekasihnya Ong Seong Woo.
Mereka bertiga pun duduk di tempat paling depan yang sudah ditetapkan. Menunggu mempelai wanitanya datang.
Jungkook sudah siap diatas Altar bersama Pendeta dengan pakaian rapinya. Ia terlihat begitu tampan.
Lalu, dari kejauhan Yuqi berjalan perlahan dengan bunga Baby Breath yang ia pegang. Gaun putihnya menyapu Karpet Merah dan pandangan seluruh tamu undangan tertuju padanya.
Yuqi terlihat sangat cantik dan ia juga terlihat tidak gugup. Ia sungguh sungguh mantap melangkah dengan senyum lebarnya.
"Yuqi cantik bukan? Sayang dia bukan jodohku" bisik seseorang pada Taehyung dari belakang. Taehyung langsung menatap orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make It Right
Fanfiction[COMPLETE]✔✔ "Perlukah aku melakukan hal ekstrim agar kau percaya kalau aku sudah mulai mencintaimu?" -Hirai Momo "Entahlah. Aku masih merasa bingung dengan perasaanku padamu" -Kim Taehyung "Sudah lama aku melalui masa sulit bersamamu. Dan akhirnya...