Twenty One

303 50 10
                                    

Seorang Wanita terlihat bangun dari tidurnya. Ini sudah kesekian kalinya ia bangun tidur dengan perut besarnya.

Wanita itu turun kebawah dan mendapatkan Suaminya sedang menyajikan makanan.

Ketahuilah wanita itu adalah Momo. Ia pun duduk di Kursi Makan.

"Sayur?" Tanya Momo pada Taehyung.

"Iya. Untuk kesehatanmu dan bayi kita" jawab Taehyung.

Momo diam termenung. Di hadapannya ada Nasi, Sayur, dan segelas Susu Bumil. Sedangkan dihadapan Taehyung ada Nasi, daging Ayam, Bulgogi, dan segelas Cola.

"Yak kenapa aku harus makan ini?" Tanya Momo.

"Untuk kesehatanmu, Sayang" sahut Taehyung.

"Tapi kenapa sarapan kali ini Menu nya dibedakan? Kan biasanya selalu sama. Ini tidak adil!" Momo merajuk.

"Astaga pagi pagi sudah berisik" gumam Taehyung. "Apa kau bilang?!" Sentak Momo.

"Tidak tidak! Kenapa kau protes? Kan biasanya juga kau sarapan dengan Sayur" ujar Taehyung.

Momo menggeleng. "Tapi aku mau daging" lirih Momo dan cemberut.

Momo pun mengambil sendok dan menyicipi Sayur yang dibuatkan Taehyung.

Taehyung merogoh sakunya dan menemukan Ikat Rambut. Mungkin ini karena kemarin ia melepas Ikat Rambut Momo saat hendak tidur.

Taehyung pun berjalan mendekati Momo dan menguncir rambutnya. Ia khawatir rambutnya itu akan ikut termakan.

"Ihh Sayurnya juga Asin! Aku tidak mau!" Tolak Momo dan minum air.

"Pokoknya aku mau daging! Aku ingin bertukar!" Ujar Momo dan mengambil jatah makan milik Taehyung lalu membawanya ke ruang tengah.

Taehyung yang selesai menguncir rambut Momo hanya bisa melongo melihat kelakuan Istrinya. Ia pun menghela nafas.

"Sabar, Taehyung. Sebentar lagi ini semua akan berakhir" ucapnya dan mengambil jatah makan Momo yang sudah menjadi miliknya.

Taehyung datang dan menemani Momo makan di ruang tengah sambil menonton Acara TV.

Momo memakan Bulgogi yang Taehyung buat tadi dan Taehyung hanya bisa menatapnya miris.

"Padahal aku sudah susah payah membuatnya subuh subuh untukku makan" batin Taehyung.

Ia pun mencoba mengikhlaskan dan memakan Sayurnya.

Tidak asin. Tapi kenapa Momo bilang ini asin tadi?

























Siang ini, Momo sudah terlihat cantik dan rapi.

Siang ini, Momo sudah terlihat cantik dan rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih seperti itu tampilan Momo kini. (Bayangin ajalah perutnya gede)

Sudah bersuami dan kini sedang mengandung Anak, membuat sikap Momo berubah. Gaya berpakaiannya juga menjadi lebih 'keibuan' saat ini.

Make It RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang