Jungkook mendekatkan bibirnya ke telinga Momo dan membisikkan sesuatu.
"Nuna, aku ingin...."
"...memberitahumu sesuatu kalau aku..."
"...sangat menyukai..."
"...harum Parfum mu"
Momo langsung mendorong Jungkook.
Demi tuhan, Momo hampir serangan jantung dibuatnya. Padahal pikirannya sudah memikirkan yang tidak tidak.
"Kenapa kau berbicaranya sedekat itu hah?" Protes Momo.
"Aku bilang kan aku menyukai harum Parfum mu. Jadi aku mendekatimu untuk mencium harumnya." Jelas Jungkook. Momo mendulikkan matanya.
"Baiklah baiklah. Maaf. Kau pasti terkejut melihatku dengan bertelanjang dada seperti ini" ucap Jungkook.
"Nah itu tau" sambar Momo.
"Ah geundae, Parfum mu itu harum nya enak. Tidak terlalu menyengat. Parfum apa yang kau pakai?" Tanya Jungkook sambil membuka lemari kecil disana dan mengambil Kemeja dan Jas baru.
"Forbidden Rose" jawab Momo.
Jungkook langsung menoleh. "Really? That is Avril Lavigne Perfume. You know? She is writer song and singer from Canada" ujar Jungkook.
"I know. She is my Favorite Idol" jawab Momo.
Jungkook memakai Kemeja nya. Ia mengeluarkan sebuah Parfum dan menyemprotkannya ke pakaian.
Samar samar Momo mencium harum Parfum Jungkook.
"Parfum apa itu?" Tanya Momo.
"Forbidden Euphoria. Calvin Klein Brand" jawab Jungkook.
Momo mengangguk ngangguk. Ia berpikir. Parfum apa yang dipakai Taehyung ya? Bulan kelahiran Taehyung sebentar lagi akan tiba. Dan Momo harus merayakannya. Perlukah Momo membeli Parfum sebagai hadiahnya?
Momo pulang kerumah dengan lemas. Ia masuk ke rumah tapi Taehyung belum pulang.
Tidak biasanya. Pikirnya.
Lantas Momo pun menghubungi Taehyung.
Taehyung : "Halo"
Momo : "Halo. Tae-ya kau belum pulang?"
Taehyung : "Ah mian. Sepertinya aku akan pulang tengah malam. Pasien ku sangat membutuhkanku"
Momo : "Ah geuraeyo? Kalau begitu lakukan yang terbaik. Hati hati saat pulang"
Taehyung : "Tentu saja. Aku akan segera pulang. Selamat malam, Sayang"
Momo : "Selamat malam juga"
Momo memutuskan hubungan telepon. Momo menghela nafas dan ia pergi mandi.
Setelah mandi, Momo langsung saja berbaring di ranjang nya. Ia membuka ponsel nya dan mulai membuka Sosial Media. Mengecek notifikasi kemudian kembali dan membuka aplikasi lainnya.
Saat ia sedang asyik bersama satu aplikasi. Tiba tiba notifikasi masuk. Itu adalah pesan teks dari Jungkook. Momo pun segera membukanya.
Jungkook
Nuna-ya, besok jangan lupa kita ada rapat lagi dengan Han Group pagi pagi!Momo
Aish aku malas bertemu dengan Aki Aki itu lagi😕Jungkook
Haha tidak apa. Aku ada bersama muMomo
Jungkook-ah mari kita Video Call. Aku sedang bosan
Jungkook
Duluan
Setelah itu Momo pun menghubungi Jungkook. Jungkook mengangkatnya dan Momo melambaikan tangan sambil tersenyum.
Jungkook yang sedang tiduran pun tertawa.
Momo : "Kau manis tertawa seperti itu"
Jungkook : "Ah tidak. Hehe"
Momo : "Kau belum tidur?"
Jungkook : "Belum. Lagi pula ini masih pukul 8."
Momo : "Kau benar. Ahh~ aku benar benar bosan"
Jungkook : "Memangnya kemana Taehyung?"
Momo : "Dia sepertinya lembur. Ia akan pulang tengah malam"
Jungkook : "Kalau begitu bagaimana kalau kita jalan? Supaya Nuna tidak bosan?"
Momo : "Hayok!"
Jungkook : "Baiklah akan kujemput sekarang"
Momo mengangguk dan menutup sambungannya. Segera ia berpakaian sopan dan sedikit di Make Up.
Tak lama kemudian, Jungkook menjemput Momo menggunakan Mobilnya dan pergi ke suatu tempat.
Mereka berhenti disalah satu Restoran Mewah. Mereka duduk di kursi Khusus dan mulai memesan makanan.
Makanan pun datang dan mereka langsung melahapnya. Jungkook terkejut melihat Momo yang makannya dengan terburu buru.
"Yak Nuna? Kau kenapa?" Tanya Jungkook. Momo menoleh pada Jungkook dan tersenyum kikuk.
"Maaf. Aku belum makan dari tadi." Jawab Momo. Jungkook menggeleng geleng kepalanya.
Cekrek
Cekrek
Cekrek
Pukul 11 malam ini, Taehyung sedang berada di ruangan Yuqi. Taehyung capek sekali karena harus merawat dan meladeni Yuqi dari pagi.
Gadis itu benar benar menjengkelkan. Taehyung harus lebih sabar mengurusnya. Yuqi adalah tipe orang yang kalau mau itu, ya itu. Bukan yang lain. Kalau dibelikan sesuatu tapi tak sesuai dengan kemauannya, ia akan marah.
Bahkan tadi Yuqi meminta Es krim untuk dirinya.
Tapi Taehyung tak mengizinkan. Kemudian Taehyung habis di lembari barang yang ada disana.Mata Taehyung merem merem Ayam agar dirinya masih setengah sadar. Yuqi sudah tidur lelap sedangkan ia belum. Taehyung harus menunggu Dokter lainnya untuk menggantikannya. Yaitu sekitar tengah malam.
Tiba tiba ada notifikasi sesuatu di ponselnya. Taehyung memeriksanya dan ada Sebuah berita yang langsung jadi trending.
Tertera di berita itu kalau...
"CEO Muda Jeon Jungkook kepergok kencani Sekretaris nya sendiri"
"Sekretaris sudah bersuami. Apakah benar CEO Jungkook mengencaninya?"
"Kencani Sekretaris sendiri, Jungkook tidak takut pada Suami sang Sekretaris?"
Taehyung membulatkan matanya.
^TBC
Sorry kalo Typo. Ngantuk gw sumpah.
Rabu, 20 nov 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Make It Right
Fanfiction[COMPLETE]✔✔ "Perlukah aku melakukan hal ekstrim agar kau percaya kalau aku sudah mulai mencintaimu?" -Hirai Momo "Entahlah. Aku masih merasa bingung dengan perasaanku padamu" -Kim Taehyung "Sudah lama aku melalui masa sulit bersamamu. Dan akhirnya...