Jungkook tiba tiba lebih mendekatkan wajahnya pada wajah Momo.
Seakan mengerti Momo pun memejamkan matanya.
Bibir mereka hanya tinggal beberapa Inci lagi.
Dan saat bibir mereka hampir saja menempel atau mungkin memang sudah menempel tapi hanya SEDIKIT.
Momo segera membuka matanya dan menenggelamkan kepala Jungkook.
Momo terus menekan kepala Jungkook dengan kejam tapi tenaga Jungkook yang kuat pun berhasil kembali muncul kepermukaaan.
"Yak apa maksudmu membuat aku tenggelam hah?! Uhuk uhuk!" Protes Jungkook. Air Kolam hampir saja ia minum semua.
"Siapa suruh kau ingin menciumku hah?! Aku ini sudah bersuami Jeon Jungkook tolong!" Balas Momo.
"Aku khilaf. Maaf" Jungkook menepuk telinganya karena air sempat masuk ke telinganya.
"Tuhkan jadi basah kuyup begini! Jungkook-ah aku pinjam bajumu" ucap Momo.
"Baiklah. Ayo"
Momo keluar dari Kamar Jungkook dengan mengenakan celana Training dan Kaus putih kedodoran.
Jungkook sudah mandi lebih dulu dan sekarang ia sedang duduk di Bangku dekat Dapur yang dirancang seperti Mini Bar.
Momo menghampiri Jungkook dan menatap Jam. Pukul setengah 7 malam.
"Jung, antarkan aku pulang" suruh Momo.
"Hayolah"
Momo keluar dari Mobil Jungkook dan sedikit menunjuk untuk melihat Jungkook dari kaca Mobil.
"Aku pinjam dulu bajumu. Aku akan kembalikan besok tenang saja" ucap Momo.
"Ok, jangan lupa besok berkas berkas milik Tuan Han nanti ketinggalan" Jungkook mengingatkan Momo.
"Arraseoyo." Jawab Momo.
Jungkook pun mengangguk dan ia mulai menjalankan Mobilnya pergi dari Rumah Momo.
Bertepatan disaat Jungkook pergi, Mobil Taehyung datang.
Momo membukakan pagar rumahnya dan menutupnya kembali setelah Mobil Taehyung masuk.
"Kau baru pulang?" Tanya Taehyung. Momo mengangguk dan mengeluarkan pakaian basahnya di dalam kantong kresek.
"Ada apa dengan pakaianmu?" Tanya Taehyung.
"Tadi aku tercebur kedalam Kolam Renang dirumah Jungkook. Aku juga sampai meminjam baju miliknya. Dasar Jungkook" jawab Momo kesal.
"Sungguh? Apa kau tidak sedang berbohong?" Curiga Taehyung.
Momo mendulikkan matanya. "Sayang, aku akan mencari alasan yang lebih masuk akal jika aku sedang berbohong. Ini kenyataan. Percayalah. Aku hanya mengambil berkas yang harus dibawa besok" ujar Momo malas.
"Baiklah aku percaya. Aku dapat melihatnya dari raut wajah murungmu itu" ucap Taehyung.
"Terima kasih" jawab Momo.
Ia pun menyimpan pakaian basahnya dikamar mandi dan pergi mengambilkan Piyama Taehyung selagi Taehyung sedang mandi.
Momo membuka lemarinya dan melihat ada Parfum yang ia beli kemarin untuk ia hadiahkan pada Taehyung. Momo ragu. Akankah Taehyung menyukainya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Make It Right
Фанфик[COMPLETE]✔✔ "Perlukah aku melakukan hal ekstrim agar kau percaya kalau aku sudah mulai mencintaimu?" -Hirai Momo "Entahlah. Aku masih merasa bingung dengan perasaanku padamu" -Kim Taehyung "Sudah lama aku melalui masa sulit bersamamu. Dan akhirnya...