Three

452 64 6
                                    

Momo bangun dari tidurnya. Kepalanya terasa sakit. Dia mulai mengingat kejadian kemarin secara perlahan.

Dan ia ingat kalau kemarin ia mabuk karena pergi minum bersama Jungkook.

Momo pun lantas pergi kebawah.

Dilihatnya Taehyung sudah siap dengan pakaian Dokternya dan sedang duduk di Kursi Makan.

Momo pun duduk dengan ragu. Taehyung mulai menatap Momo.




"Masih merasa pusing?" Tanya Taehyung.

"Ah, sedikit" jawab Momo sambil memijit keningnya.

"Makanlah Sup itu. Aku membuatkannya untukmu. Sup hangat bagus bagi yang habis mabuk" suruh Taehyung dan Momo melihat ada Sup Ayam dihadapannya.

"Baiklah. Terima kasih" ucap Momo.

"Lain kali aku tidak mau melihatmu mabuk lagi. Apalagi kau mabuk dengan seorang Pria" celetuk Taehyung. Momo langsung melihat kearah Taehyung.

Momo menggaruk tengkuknya merasa bersalah.

"M-maafkan aku" ucap Momo pelan tapi tak Taehyung gubris.

Momo pun menunduk dan menghabiskan Sup nya.

Setelah Momo menghabiskan Sup nya, Momo minum dan menyimpan mangkuk itu di Wastafel.

Momo mencuci beberapa piring sebelum akhirnya Taehyung menerima telepon dari seseorang.

Taehyung memasukkan ponselnya kedalam kantong dan berdiri.

"Aku harus berangkat lebih pagi. Tak apa kan jika aku tidak mengantarmu ke Kantor?" Tanya Taehyung.

"Ah tidak apa apa. Aku bisa pergi dengan Bus" jawab Momo dan Taehyung mengangguk.

Taehyung pun melangkah. Tapi saat ia berada di depan pintu, Taehyung memantapkan niatnya dan berbalik.

Taehyung berdiri di belakang Momo yang sedang mencuci piring.


"Momo-ya" panggil Taehyung, Momo menengok.

"Oh? Ada sesuatu yang tertinggal ya?" Tanya Momo.


Tanpa menjawab Taehyung dengan tiba tiba mendaratkan bibirnya di kening Momo. Menciumnya beberapa detik.

Momo terkejut bukan main. Taehyung menciumnya? Oh yang benar saja. Taehyung bahkan tidak berani menyentuhnya.

Entah apa yang merasukki Taehyung.

Taehyung menyudahi ciumannya.


"Aku pergi dulu. Jaga dirimu baik baik" ucap Taehyung lalu tersenyum.


Shit! Taehyung baru saja memberi Momo senyuman yang manis.

Tolong seseorang tahan Momo agar ia tidak terbang saat ini. Sungguh Momo merasa ribuan bunga menjauhinya.

Oh ayolah kenapa Taehyung jadi bersikap semanis ini?

Taehyung mengelus pipi Momo lembut dan kemudian pergi.

Momo diam disana. Hampir saja ia memecahkan piring disampingnya.


"Oh ya tuhan. Ada apa dengan Taehyung?" Gumam Momo.


















Momo datang ke Kantor dengan senyum yang berseri seri.

Masih terbayangkan senyum manis Taehyung yang takkan berubah jadi pahit diingatan Momo.

Bahkan Momo sampai mencubit pipi Chungha geli.

"Ahh awhh Momo!!" Ringis Chungha saat pipinya dicubit.

Make It RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang