[NC] Eleven

836 52 9
                                    

"Woahhh Daebak!" Puji Momo. Taehyung tersenyum melihat Momo.

"Aku tidak tau kalau Danau ini ada di belakang rumahmu, Tae" ujar Momo. Taehyung tak menggubris lalu ia mendekati Momo. Ia memegang kedua bahu Momo, lalu ia memeluknya erat.

Momo diam. Hidungnya menempel di bahu Taehyung hingga ia dapat mencium aroma tubuh Taehyung.

"Kau adalah satu satunya Wanita yang berhasil kucintai, Momo." Ucap Taehyung.

"Kau berbeda dari yang lain dan aku bisa merasakan itu" lanjutnya.

Momo tersenyum kemudia mengangkat dagunya dan ditaruh di bahu Taehyung. Momo membalas pelukkan Taehyung.

"Saranghae" bisik Taehyung.

"Nado saranghae" balas Momo.



"Momo! Taehyung!!"

Mereka berdua langsung melepas pelukkan mereka dan menghampiri Ibu Taehyung.

"Appa pulang!" Seru Ayah Taehyung yang baru pulang dari Main Golf.

Taehyung dan Ayahnya berpelukkan melepas rindu.

"Bagaimana dengan Rumah Sakit? Kau tidak mengacaukannya kan?" Tanya Ayah Taehyung "Tentu saja baik baik saja" jawab Taehyung. "Baguslah kalau begitu"

"Momo? Menantuku?" Sapa Ayah Taehyung.

"Annyeong haseyo" Momo membungkukkan tubuhnya.

"Bagaimana kabarmu? Kau baik baik saja?" Ayah Taehyung menaruh tangannya di pundak Momo.

"Aku baik, Appa" jawab Momo.



































Pukul 10 malam ini, Momo dan Taehyung belum tidur. Padahal besok adalah hari Natal. Mereka akan sibuk. Tapi sepertinya mereka berdua tidak menghiraukan hal itu.

Buktinya sekarang mereka sedang asyik berciuman di ruang tengah.

"Mmphh" Momo meminta ampun tapi Taehyung terus menyerangnya.

Momo terbaring di Sofa dengan kaki yang mengapit tubuh Taehyung yang sedang berada diatasnya.

Taehyung terus menghajar bibir Momo hingga akhirnya.





Tok tok tok!





Mereka berdua berhenti melakukan aktivitas panas mereka.

"Siapa itu?" Tanya Momo.

"Adikku. Dia pasti habis pulang pelatihan Trainee" jawab Taehyung dan bangkit.

"Tae-ya" panggil Momo. Taehyung menengok.

"Aku saja yang buka" Momo mengajukkan diri.

Momo bangun dan berjalan menuju pintu.



Cklek




"Momo Nuna?" Heran Adik Taehyung.

"Yeonjun, sudah lama tidak bertemu" sapa Momo.


Momo pun membawa Yeonjun masuk dan Taehyung langsung memeluk Adiknya itu.

"Hyung" lirih Yeonjun.

"Bagaimana kabarmu?" Tanya Taehyung.

"Baik" jawab Yeonjun.

"Bagaimana dengan masa pelatihanmu? Apa berjalan baik?" Tanya Taehyung.

Make It RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang