⚠Warning yo!⚠
🔞No Children🔞Momo menelan ludahnya setelah mendengar ucapan Taehyung.
Taehyung pergi mengambil sebuah kotak sedang dan memberinya pada Momo.
"Apa ini?" Tanya Momo.
"Pakaian yang harus kau pakai malam ini" jawab Taehyung dan tersenyum smirk.
Momo memalingkan muka nya dan memejamkan matanya. Senyum smirk Taehyung selalu membuat Momo takut. Kemudian ia kembali menatap Taehyung dan tersenyum.
"Baiklah. Aku akan makan setelah itu mandi" ucap Momo dan pergi ke Ruang makan.
Setelah makan, lantas Momo pergi mandi. Tadinya Momo ingin mandi di kamar mandi bawah untuk mengulur waktu, tapi Taehyung sepertinya mengetahui niat Momo dan memaksanya untuk mandi di kamar mandi yang ada di kamar saja.
Selepas mandi, Momo masih di dalam kamar mandi dan mengeringkan tubuhnya menggunakan handuk.
Mengeringkan rambutnya menggunakan Hair Dryer, memakai Lotion di kaki dan tangannya dan Parfum Forbidden Rose milik nya.
Momo menghembuskan nafas kasar kemudian membuka kotak yang di berikan Taehyung.
Momo mengangkat Lingerie yang Taehyung berikan. Lingerie berwarna hitam dengan Kain Katun tipis untuk menutupi dada dan area sensitif. Juga kain tembus pandang yang menyatu dengan Bra nya.
Membuat Momo ternganga.
"Cih yang benar saja. Taehyung ingin aku mengenakan ini?" Monolog nya.
Tak lama kemudian, Momo keluar dari kamar mandi.
Taehyung yang sedang membaca Buku pun menutup bukunya dan menyimpannya.
Taehyung sudah siap di tempat tidur dengan Boxer putih dan kaus oblong hitamnya.
Taehyung mengernyitkan alisnya karena Momo malah memakai Bathrobes.
"Kenapa kau memakai itu?" Tanya Taehyung.
"Tae-ya, aku mmm" cicit Momo.
"Kau tidak ingin memakainya?" Tanya Taehyung berubah jadi serius.
"Bukan begitu. Tapi, a-aku merasa telanjang jika keluar dengan Lingerie itu" jawab Momo polos.
Taehyung terkekeh. "Dasar bodoh. Bukankah tujuan kita untuk melihat tubuh satu sama lain?"
"Aish aku tau, tapi.."
"Gwaenchana, kemarilah. Buka Bathrobes itu" suruh Taehyung.
Momo terlihat masih berpikir. "Gwaenchana. Aku tidak akan menertawakanmu. Aku yakin kau akan terlihat cantik" Taehyung mencoba meyakinkan.
Dengan berat hati Momo membuka ikatan tali dan melepas Bathrobes itu dari tubuhnya.
Terlihat sempurna dipenglihatan Taehyung, Momo yang memakai Lingerie seksi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make It Right
Fanfiction[COMPLETE]✔✔ "Perlukah aku melakukan hal ekstrim agar kau percaya kalau aku sudah mulai mencintaimu?" -Hirai Momo "Entahlah. Aku masih merasa bingung dengan perasaanku padamu" -Kim Taehyung "Sudah lama aku melalui masa sulit bersamamu. Dan akhirnya...