"Kim Taehyung-ssi!"
"Jeon Jungkook?"
Jungkook berhenti dihadapan Taehyung. Ini adalah pertemuan pertama kali mereka secara empat mata.
Jungkook mengatur nafasnya dan mulai bicara.
"Gadis itu..."
"Kau mendengarnya?" Potong Taehyung.
"Ah emm iya" jawab Jungkook ragu. Lalu Taehyung menghela nafasnya.
"Apapun yang kau dengar dan lihat tadi, itu semua salah paham" ujar Taehyung.
"Ah i-iya aku tau. Aku mengerti. Tapi, Momo..." Taehyung langsung menatap Jungkook saat mendengar nama Momo.
"Dimana dia? Kau sudah menemukannya?" Tanya Taehyung serius.
"Ah justru itu, semalam Momo menginap dirumahku" jelas Jungkook. Taehyung terbelalak.
Melihat perubahan wajah Taehyung, Jungkook pun menjelaskannya.
"Tenang, dia hanya tidur dirumahku. Aku tidak melakukan apapun padanya. Semalaman ia menangis tersedu sedu karena beranggapan kau selingkuh, Taehyung-ssi" ucap Jungkook.
"Momo bilang padaku bahwa ia mendengar percakapanmu dengan gadis berambut ikal tadi bahwa kau menyayanginya" lanjut Jungkook.
Taehyung mengusap rambutnya kasar. "Kenapa keadaan semakin memburuk?" gumam Taehyung.
"Aku paham semua. Ada kesalah pahaman antara kau, Momo, dan Yuqi. Momo cemburu karena kedekatanmu dengan Yuqi, dan Yuqi terbawa perasaan karena dekat denganmu" kata Jungkook.
"Dan aku kesini niat untuk membantumu"
Shit! Apa yang Jungkook katakan? Tanpa sadar ia ingin membantu Momo bersatu lagi dengan Taehyung. Lalu bagaimana dengan perasaannya?
"Tolong bantu aku. Aku tak bisa berjauhan seperti ini dari Momo. Kumohon" Taehyung memohon.
"Baiklah. Aku akan mencoba. Dan aku..."
Drrttt...
Ponsel Jungkook bergetar hingga membuat pahanya ikut bergetar. Jungkook mengambil ponselnya di saku celana.
"Sebentar." Jungkook pada Taehyung.
Jungkook : "Halo. Chungha ada apa?"
Chungha : "Jungkook-ah cepatlah kemari! Momo, dia akan melahirkan!"
Jungkook : "Apa?! S-sekarang kau ada dimana?"
Chungha : "Aku sudah membawanya ke Rumah Sakit. Rumah Sakit Merry & Happy!"
Jungkook : "Baiklah aku akan segera kesana"
Jungkook menutup telponnya.
"Taehyung-ssi, Momo akan melahirkan!" Jungkook memberitahu.
Taehyung melotot "Apa? Dimana dia sekarang?" Tanyanya.
"Di Rumah Sakit Merry & Happy" jawab Jungkook.
"Aish kenapa bukan di Rumah Sakit ku?" Taehyung meremas rambutnya.
"Aish itu tidak penting. Ayo cepat kesana!"
Jungkook dan Taehyung sampai di Rumah Sakit itu.
Disana ada Momo yang duduk di Kursi Roda dan Chungha yang menemaninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make It Right
Fanfiction[COMPLETE]✔✔ "Perlukah aku melakukan hal ekstrim agar kau percaya kalau aku sudah mulai mencintaimu?" -Hirai Momo "Entahlah. Aku masih merasa bingung dengan perasaanku padamu" -Kim Taehyung "Sudah lama aku melalui masa sulit bersamamu. Dan akhirnya...