Twelve

523 48 9
                                    

Sekitar pukul 6 pagi, Taehyung bangun dari tidurnya.

Ia sedikit meregangkan otot otot nya karena pegal melakukan aktivitas semalam.

Taehyung menyadari bahwa istrinya tidak ada. Taehyung pun memakai bajunya dan keluar kamar.

Di dapur, bisa dilihat ada Momo disana sedang memotong sayuran. Taehyung tersenyum dan menghampiri Momo.

"Pagi sayang" sapa Taehyung. "Pagi juga sayang" jawab Momo tersenyum.

"Pagi pagi udah rajin aja nih" ledek Taehyung dan Momo menatap sinis kearahnya.

"Dimana Eomma dan Appa?" Tanya Taehyung.

"Tadi subuh mereka bilang mereka harus pergi ke rumah Bibi Hye Soo. Katanya mereka ingin menjenguk anaknya Bibi Hye Soo yang baru saja lahiran" jelas Momo.

"Ohh" jawab Taehyung.

"Bibi Hye Soo tuh siapa sih?" Tanya Momo.

"Sahabat Eomma. Biasalah mereka sudah berteman dari SMA jadi sampai sekarang mereka dekat seperti saudara" jawab Taehyung.

"Ohh" jawab Momo.

"Yeonjun?" Tanya Taehyung "Masih tidur" jawab Momo. Taehyung mengangguk ngangguk. Lalu perhatian Taehyung terarah pada rambut basah Momo.

"Kau habis mandi?" Tanya Taehyung "Iya, air disini segar. Jadi aku sengaja mandi tadi subuh" jawab Momo.

"Yak kenapa tidak mengajakku?" Tanya Taehyung "Sudahlah aku tau modusmu, Tae" sahut Momo dan Taehyung tersenyum kotak.

Taehyung memperhatikan Momo yang sedang memotong bawang. Momo terlihat cantik dengan kaos putih dan rambut basahnya itu. Taehyung segera menyalakan ponsel yang ia genggam dan menekan aplikasi kamera. Di arahkan kamera tersebut pada Momo dan Taehyung mengambil gambarnya.

Momo hanya diam saat Taehyung diam diam memotretnya. Kemudian Taehyung melihat hasil foto itu.

"Cantik" gumam Taehyung.















Taehyung sudah menyiapkan meja dan 2 kursi di balkon kamarnya dekat Danau. Momo yang meminta kalau ia ingin sarapan di balkon agar bisa menikmati angin pagi dan Danau.

Momo menata piring dan makanan di meja. Mereka pun duduk dan seperti biasa Taehyung mengambil ponselnya untuk memotret Momo.

"Momo-ya" panggil Taehyung. Momo menoleh.

"Tersenyumlah" suruh Taehyung. Momo pun tersenyum dan bergaya. Taehyung tidak mau menyia-nyiakan momen itu dan dengan cepat ia memotret Momo.

 Taehyung tidak mau menyia-nyiakan momen itu dan dengan cepat ia memotret Momo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihat!" Momo langsung merebut ponsel Taehyung. Momo tersenyum melihat hasil jepretan Taehyung.

"Aku terlihat cantik. Kirimkan foto itu padaku, Tae" amanah Momo dan Taehyung mengangguk. "Baiklah, harus mulai dari mana dulu?" Taehyung beruhar sambil mencari menu makanan yang Momo buat untuk ia cicipi pertama.

Make It RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang