Seorang Pria terlihat sedang memegangi seorang perempuan bertubuh imut itu.
Dialah Kim Taehyung dan Song Yuqi. Sudah hampir 5 bulan ini tapi Yuqi masih belum bisa menginbangi cara ia berjalan.
Dan Sore ini, Taehyung sedang menuntun Yuqi di Taman. Yuqi berjalan masih sempoyongan.
Tapi Taehyung dengan sabar mengajari Yuqi berjalan.
Tapi, Yuqi tak sengaja menginjak batu dan tubuhnya langsung limbung. Sehingga Taehyung dengan sigap langsung menangkap Yuqi.
Tatapan mereka bertemu. Walaupun peristiwa ini sudah sering terjadi tapi entah mengapa Yuqi selalu merasa jantungnya berdetak lebih kencang. Yuqi tak mengerti. Bahkan setiap ia ingin belajar jalan dengan Taehyung ia selalu berharap kalau peristiwa ini tidak terjadi lagi agar jantungnya berdetak dengan normal saja.
Namun nihil, tersandung atau kehilangan keseimbangan selalu terjadi padanya. Yang membuat jantungnya berdetak dua kali lipat setiap harinya.
Yuqi mulai berkeringat karena kali ini mereka bertatapan lebih lama.
"Kau melakukannya lagi" ucap Taehyung. Yuqi pun mengerjap ngerjapkan matanya.
Taehyung membantu Yuqi untuk kembali ke Kursi Roda.
"Sepertinya latihan kali ini harus berakhir. Ini sudah sore. Aku mau pulang" ujar Taehyung.
"B-baiklah. Terima kasih, Oppa!" Ucap Yuqi. Taehyung tersenyum dan mengangguk.
"Kkaja" ajak Taehyung dan mendorong Kursi Roda Yuqi.
Taehyung kembali kerumah. Ia sungguh tidak sabar untuk melihat keadaan istrinya lagi.
Ini adalah bulan ke-5 Momo mengandung buah hatinya. Dan atas izin Jungkook, selama Momo hamil Momo pulang lebih awal.
Taehyung mendapatkan Momo sedang minum di Dapur.
"Honey!" Seru Taehyung.
Momo menengok. Taehyung langsung datang dan memeluknya.
"Bogoshipeo" ucap Taehyung. "I miss you too" jawab Momo.
Tangan Taehyung langsung mendarat di perut Momo yang kini sudah mulai membesar.
"Bagaimana keadaanmu? Tidak rewel kan Dedek nya?" Tanya Taehyung sambil mengelus perut Momo.
"Tidak" jawab Momo. Taehyung mencium perut Momo yang terbalut baju.
Taehyung pun mengambil Minuman Soda Kaleng di kulkas.
"Tae, kau akan antar aku kan ke Super Market kan besok? Ini sudah akhir bulan" Momo mengingatkan.
Taehyung diam.
"Emm aku tidak tau. Besok aku harus melayani Pasien dan merawat Yuqi. Mungkin lain kali?" Taehyung berusaha menolak secara halus.
Momo tau Taehyung akan menjawab seperti itu. Sebab semenjak ia hamil, perhatian Taehyung rasanya berkurang.
"Baiklah. Aku mandi dulu ya" ucap Taehyung. Ia mengecup bibir Momo sekilas dan pergi. Momo masih diam terpaku.
Sungguh ini nyata. Perhatian Taehyung padanya seakan berkurang. Apa mungkin itu hanya perasaannya saja?
Tidak mungkin. Buktinya, Taehyung kadang pulang selalu larut malam. Dan Taehyung beralasan kalau banyak Pasien yang harus ia tangani.
Tapi Momo punya insting kalau ada alasan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make It Right
Fanfiction[COMPLETE]✔✔ "Perlukah aku melakukan hal ekstrim agar kau percaya kalau aku sudah mulai mencintaimu?" -Hirai Momo "Entahlah. Aku masih merasa bingung dengan perasaanku padamu" -Kim Taehyung "Sudah lama aku melalui masa sulit bersamamu. Dan akhirnya...