Twenty Eight

383 42 22
                                    

"Aku ingin kau berhenti bekerja sebagai Sekretaris Perusahaan." Kata Taehyung.

Momo yang sedang menatap Taehyung pun seketika raut wajahnya berubah.

Raut wajah yang menunjukkan tidak suka.

Momo memalingkan wajahnya sebentar lalu kembali menatap Taehyung.

"Kenapa memangnya?" Tanya Momo.

"Hanya.. aku ingin kau lebih fokus pada anak kita" jawab Taehyung.

"Aku tidak tau" ucap Momo dan mendorong Taehyung untuk menyingkir.

Ia memungut pakaiannya di lantai dan segera mengenakannya lagi.

"Kenapa tidak tau? Kau hanya perlu jawab 'Baiklah'" ujar Taehyung.

Momo bangkit dari tempat tidur.

"Sudahlah aku mau makan dulu" Momo mengalihkan pembicaraan dan keluar kamar.















Di bawah, Momo mengambil piring dan menaruh beberapa makanan ke piringnya. Seperti Nasi, Bayam, Kentang, dan Kacang kacangan.

Taehyung ikut turun kebawah dan melihat Momo sudah duduk di kursi makan.

Taehyung pun duduk di hadapannya.

"Taeho kau biarkan tinggal dikamar sendirian?" Tanya Momo.

"Dia sedang tidur" jawab Taehyung. Momo mendulikkan matanya.

Taehyung sebenarnya ingin mendengar jawaban dari Momo saat ini. Ia melarang Momo bekerja karena sekarang mereka sudah mempunyai seorang anak.

Biarkan saja ia yang bekerja. Sedangkan Momo hanya mengurus Taeho dirumah.

Alasan lain pula karena ia tak mau Momo dekat lagi dengan Jungkook. Bukan bermaksud untuk memisahkan mereka tapi setidaknya ia harus memberi jarak diantara mereka berdua.

Tring!

Taehyung mengambil ponselnya. Membuka aplikasi Line dan mendapat pesan dari seseorang.

Tapi setelah Taehyung membacanya ia langsung terbelalak. Momo yang memperhatikannya dari tadi pun mengerutkan alisnya.

"Omo Yeonjun dengan anak anak TXT sudah ada di depan rumah!" Seru Taehyung.

Momo tersedak makanannya dan langsung minum. Membenarkan ikatan rambutnya yang terlihat berantakan karena sempat 'bermain' dengan Taehyung sebentar tadi.

Sedangkan Taehyung langsung berlari keluar.

Taehyung dengan tergesa gesa mengenakan Sandal nya dan segera membuka pintu.

5 orang remaja laki laki terlihat berdiri di depan pintu dengan senyuman mereka.

5 orang remaja laki laki terlihat berdiri di depan pintu dengan senyuman mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung diam mematung dan ikut tersenyum.

"Annyeonghaseyo" sapa mereka berlima.

"Woah Daebak ada Idol yang berkunjung kerumahku" basa basi Taehyung.

Make It RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang