Jungkook sampai dirumahnya setelah menyuruh Mingyu untuk mengurus semua pekerjaannya yang ia tinggalkan itu.
Dilihatnya ada Momo di Teras sedang menangis. Jungkook langsung menghampirinya.
"Nuna kau kenapa?" Tanya Jungkook bingung.
Tanpa menjawab Momo langsung memeluk tubuh Jungkook. Mengaum di dada Jungkook dengan isakkan tangisnya.
"Nuna, Nuna, Sudahlah. Ada apa?" Tanya Jungkook.
Tapi Momo tidak menjawab. "Masuk dulu ayo" ajak Jungkook dan menggiring Momo untuk masuk.
Mereka berakhir di Sofa dan Jungkook merangkul Momo untuk menenangkannya.
Dirasa kalau tangisan wanita hamil disampingnya sudah reda, Jungkook pun bertanya.
"Ada apa?" Tanyanya.
"Taehyung.." lirih Momo.
"Dia selingkuh" lanjutnya.
Mata Jungkook terbelalak. Masa iya?
"Kau tau darimana?" Tanya Jungkook.
"Aku melihatnya sendiri. Dia selingkuh bersama Yuqi. Pasien Taehyung yang pernah aku ceritakan padamu" jawabnya pelan.
"Tapi Yuqi itu Anak SMA, mana mungkin Taehyung berselingkuh dengan Anak sekolah?" Tanya Jungkook.
"Tetapi aku melihatnya sendiri dengan mata kepalaku kalau Taehyung itu sepertinya menyukai Yuqi. Taehyung senang jika berada disisi Yuqi. Begitu juga dengan gadis itu" jawab Momo.
"Dan Taehyung bilang kalau ia sangat menyayangi Yuqi. Yuqi juga menyayangi Taehyung" sambung Momo.
Ok, Jungkook berasumsi bisa saja Taehyung selingkuh kalau benar Taehyung bilang bahwa ia menyayangi Yuqi.
Tapi ia harus mengusut ini lebih dalam lagi. Siapa tau ada kesalah pahaman?
"Kau ingatkan kalau aku pernah memergokki Taehyung dengan bekas ciuman di pipinya?" Tanya Momo. Jungkook mengangguk.
"Aku rasa Yuqi yang telah melakukan itu. Perempuan mana lagi selain dia? Warna lipstik nya pun mirip dengan lipstik nya" ujar Momo.
Momo meneteskan air matanya kembali. "Kurang apa aku, Jungkook?" Tanya Momo.
"Hiks aku kurang apa? Sehingga ia dengan mudahnya berpaling dariku setelah membuatku hamil?"
"Brengsek!" Umpat Momo.
"Setelah semua yang telah kuberikan padanya? Cinta? Kepercayaan? Tubuhku?"
"Aku takut, Jung" lirih Momo.
"Aku takut Taehyung meninggalkanku. Apa aku sudah tidak cantik lagi? Sampai ia lebih memilih untuk berselingkuh dengan Yuqi yang wajahnya lebih cantik dan imut dariku?"
Jungkook menggeleng. "Tidak, kau cantik. Kau cantik Momo" ucap Jungkook.
"Tapi kenapa ia berbuat seperti itu padaku? Rasanya aku ingin menggugurkan anak ini!" Seru Momo sambil hendak memukul perutnya.
Jungkook dengan cepat menahannya. "Jangan! Kau tidak boleh melakukan itu. Ini adalah anakmu, darah dagingmu. Bayimu tidak bersalah" ujar Jungkook menatap nanar pada Momo.
Momo terisak dengan sangat dalam. Membuat Jungkook mengusap punggungnya untuk menenangkannya.
"Sakit rasanya nelihatmu menangis seperti ini" batin Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make It Right
Fanfiction[COMPLETE]✔✔ "Perlukah aku melakukan hal ekstrim agar kau percaya kalau aku sudah mulai mencintaimu?" -Hirai Momo "Entahlah. Aku masih merasa bingung dengan perasaanku padamu" -Kim Taehyung "Sudah lama aku melalui masa sulit bersamamu. Dan akhirnya...