" 1,2,3... "
" 1,2,3..."
" 1,2,3... " Okee" Cekrek..Cekrek..Cekrek ..""
Bunyi suara kamera dan cahaya silau dari lensa kamera disebuah ruangan yang dipenuhi oleh berbagai macam manusia yang tampak sibuk dengan kegiatan mereka masing masing.
Sedangkan di satu titik terdapat 7 orang yang tengah sibuk berpose untuk menjalani sesi pemotretan untuk iklan terbaru mereka.
Tanpa mempedulikan silau cahaya dari lensa camera mereka tetap santai mengikuti intruksi dari si fotographer dalam mengarahkan berbagai macam gaya untuk hasil yang baik dan bagus.
" Okee .. selesai ucap fotographer sambil mengangkat jempol dan tersenyum.
" Terima kasih ucap BTS serempak.
" Terima kasih ..sudah bekerja keras hari ini semua ucap BTS kepada para pekerja yang berada di tempat.
" Manajernim pun hanya mengancungkan jempol atas kerja keras mereka hari ini.
" Anggota Bts pun hanya membalas dengan senyuman.Anggota BTS pun langsung bergegas pergi ke ruang tunggu disusul oleh manajernim.
" Whoa ..akhirnya selesai juga ucap jimin.
" Hari yang melelahkan ucap taehyung.
" Benar ucap anggota lain sambil menganggukan kepala
" Minumlah ini dulu ucap manajernim.
" Terima kasih hyung ucap BTS
" Apakah habis ini masih ada kegiatan lain hyung ucap namjoo.
" Untuk hari ini tidak ..jadi kalian bisa pergi ke dorm dan beristirahat ucap manajernim
" Jinja ..whoaa ucap jungkook senang.
" Kalau begitu kalian bersiaplah nnti ada yang menjeput kalain, Hyung tidak bisa mengantar kalian ada hal yang harus diurus," ucap nya
" Baiklah ucap jin
" Kita akan menjaga diri kita jadi hyung jangan khawatir dan pergi lah dahulu lanjut jin.
" Okee low begitu hyung pergi dulu ucap manajernim.
" Hati hati ucap para member bts.Cklek
Bunyi suara pintu tertutup.☁☁☁
Selama diperjalanan dihabiskan dengan mengobrol dan bernyanyi untuk menghilangkan kebosanan tapi tidak dengan suga yang lebih memilih untuk tidur tanpa menghiraukan kebisingan yang dibuat para anggota.
Kita sudah sampai ucap sopir .
Satu persatu member pun mulai turun dari vans yang mereka naiki.
AH.leganya ucap jimin dan taehyung saat keluar dari vans sambil merenggangkan tubuh mereka yang kaku.
Terima kasih ajusshi berhati-hatilah ucap seokjin.
Terima kasih ucap mereka semua satu persatu kepada ahjussi yang mengantar mereka.
Mereka pun mulai beranjak pergi ke apartemen dorm mereka.tanpa tau ada bahaya disekitar mereka.
Tidak jauh dari tempat mereka berdiri terdapat seseorang dengan berpakaian hitam menatap mereka dengan tajam dan menampilakan senyum licik dan berbicara pelan.
"bersiaplah permainan baru dimulai ucap nya senang dengan sebuah senyum seringai pun muncul diwajahnya.
☁☁☁
DORM
" klik.klik.klik ".
( anggap bunyi masukkan password ).Cklek
" Akhinya sampai juga, badan ku pegal semua ucap jin.
Member BTS pun mulai masuk satu persatu,,dan memilih mengistirahkan diri mereka sejenak di sofa ruang tamu sambil fokus dengan ponsel masing masing .
" AH lelahnya.hari yang panjang ucap jimin.
" Aku akan pergi mandi dulu badan ku sudah lengket semua lanjut jimin sambil mengendus kaosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD.( BTSVELVET )
ActionAnggota boyband terkenal BTS akhir akhir ini sering mendapatkan terror dan surat ancaman yang membuat anggota tidak nyaman.sehingga agensi memutuskan menyewa seorang bodyguard untuk melindungi anggota BTS.dan mengharuskan mereka tinggal disatu atap...