-----
" HALO,TUAN ." ucap joy dengan smirk nya.
" Kau ?? Bagaimana bisa ?" Ucap pria itu terkejut dengan tidak bisa mengendalikan ekspresi wajah nya.
" Wae ? Terkejut ? Takut ."balas joy dengan ekspresi mematikan nya.
" Apa mau anda ?" Tanya pria itu dengan wajah berusaha menyembunyikan ketakutan.
" Anda pasti tau ?" Ucap joy sambil memberi gesture kearah kamera yang dipegang pria itu.
" Ekhemmmm ." Deham pria itu dan berusaha menyembunyikan nya tapi sebelum dia berhasil joy dengan gerak ceoat menarik kamera itu.
" Jangann !! Ucap pria itu berusaha mengambil nya tapi berhasil dicegah oleh joy.
" Wae ?
" Kamera yang bagus ." Puji joy.
" Foto hasil jepretan anda cukup bagus dan angle pengambilan anda tidak terlalu buruk walaupun diambil dari jarak yang cukup jauh ."
" Terima kasih pujian nya,tapi tidak bisakah anda mengembalikan kamera saya ."
" Tidak akan pernah,saya akan mengambilnya dan urusan kita belum selesai ."
" Apa ?"
" Wae ?"
" Itu konsekuinsi dari perbuatan anda dan dalam beberapa hari kedepan saya akan mengirimi kalian semua surat tuntutan ."
" Apa ?"
" Andwae ? Saya mohon jangan ."
" Kami tidak pernah mengampuni orang orang seperti kalian ."
" Apa anda menyesal sekarang ?"
" Ya ."
" Maaf,tapi anda telat..terimalah akibat dari perbuatan anda dan juga atasan anda ."
" Selamat bertemu dipengadilan,tuan ." Ucap joy dengan senyum penuh kemenangan.
Joy pun meninggalkan pria itu yang hanya bisa berdiri mematung ditempatnya karena syok.
Sepeninggal nya dari gedung tersebut,joy langsung memberhentikan taxi untuk mengantar nya kesuatu tempat.
" Antarkan saya ke rumah sakit seoul,pak ." Ucap joy.
" Baik ."
Joy mulai memindahkan foto foto yang berada di kamera itu ke tablet nya dan menatap foto foto tersebut dengan dingin.
----
Panggilan terus menerus muncul membuat acara makan mereka sedikit terganggu.
" Samchon,selalu saja ." Dumel jinhyuk.
" Waeyo ? Apa karena masalah tadi ?" Tanya jimin.
" Sepertinya ."
" Aku harus pergi sekarang,kalian habiskan lah makanan ini..bye bye ."
" Okee ."
" Besok pagi aku akan menjemput mu ."
" Arasseo ."
" Berhati hatilah ."
" Ya ."
Sepeninggal kepergian jinhyuk keadaan sekita menjadi hening dan tampak seulgi yang masih menikmati makanan nya dan pria dihadapan nya hanya menatap nya.
" Ada apa ?" Tanya seulgi tanpa mengalihkan pandangan nya dari makanan.
" Ya ." Ucap jimin bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD.( BTSVELVET )
AcciónAnggota boyband terkenal BTS akhir akhir ini sering mendapatkan terror dan surat ancaman yang membuat anggota tidak nyaman.sehingga agensi memutuskan menyewa seorang bodyguard untuk melindungi anggota BTS.dan mengharuskan mereka tinggal disatu atap...