Chapter 35.

260 39 14
                                    

---

" Maaf kami telat ." Ucap seulgi yang baru datang bersama jimin.

" Masuklah jimin-ssi ."ucap irene.

" Ya noona ."

" Gomawo seulgi-ssi ." Ucap jimin kepada seulgi sebelum berlalu kedalam.

" Hemm ."

"  Eonni baik baik saja ?" Tanya joy saat melihat wajah seulgi.

" Gwaencana ."

" Berhentilah menatapku seperti itu ."

" Kajja ."

" Jimina ." Teriak mereka saat melihat kedatangan jimin.

" Kau baik baik saja bukan ?" Tanya hoseok.

" Tentu ."

" Maaf belum bisa menjenguk adikmu ."ucap taehyung.

" Tak masalah ."

" Bagaimana kondisi adikmu jimina ?" Tanya seokjin.

" Jauh lebih baik dari sebelumnya ." Jawab jimin.

" Semua berkat seulgi noona ." Sahut jungkook.

" Benar ." Jawab jimin dengan senyum tipis nya.

" Cepatlah bersiap sebentar lagi giliran kalian ." Sahut jinhyuk yang baru datang.

" Arasseo ."

Member BTS yang telah selesai bersiap siap dengan mic dan earpice mereka segera bergegas mengikuti langkah jinhyuk yang akan membawa nya ke panggung diikuti para bodyguard yang disiapi bang PD nim.

Sedangkan kelima wanita itu tengah sibuk berjaga disekitar panggung dan memastikan keadaan sekitar.

Selagi menunggu waktu mereka yang sebentar lagi tampil,ketujuh pria itu tampak menikmati penampilan dari kesembilan wanita yang mereka kenal dengan baik.beberapa kali mereka mengikuti irama lagu itu dan ikut bernyanyi dan melakukan dance bersama dari belakang panggung.

" Yes or Yes ." Gumam taehyung sambil mengikuti gerakan dance nya dengan imut yang membuat member BTS lain ikut tertawa.

" Hyung sungguh menjijikan ." Timpal jungkook.

" Hey ."

Disaat yang lain tampak menikmati nya tampak kelima wanita yang menatap penampilan itu dengan ekspresi datar nya dan dingin nya.

" Wajah wanita itu tampak sedikit tak asing ." Gumam seulgi melalui earpiece ditelinga nya yang bisa didengar yang lain.

Yeri yang mendengar itu langsung menoleh ke arah eonni nya wendy yang hanya berdiri diam tanpa ekspresi dan hanya fokus kedepan nya.

" Mimpi mu akhirnya terwujud jihyo-ssi ? Bukankah ini yang kamu impikan selama ini  ?" Gumam wendy dalam hati sambil menatap kearah wanita itu yang tengah tampil dengan ceria dan bahagia.

Hingga deringan ponsel membuat nya tersadar dan berlalu pergi darisana untuk mengangkat panggilan tersebut.

Tidak beda dengan wendy,joy juga mendapatkan pangilan terus menerus di ponsel nya yang membuat dirinya sedikit kesal dan memilih mematikan ponsel nya.

" Menggangu saja ." Gumam joy dengan wajah kesal nya.

" Sekarang giliran kalian ." Gumam jinhyuk.

" Ya ."

" Fighting ."

" Oppa fighting ." Ucap twice bebarengan yang memberi semangat kepada member BTS sebelum mereka tampil.

 BODYGUARD.( BTSVELVET )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang