Cklek.
Suara pintu yang terbuka dan menampilkan seorang wanita dengan wajah lelahnya dan sedang mengganti sepatu yang diapakai tadi dengan sandal rumah khusus.
Suasana apartemen yang gelap dan sepi saat joy pulang membuat keheningan malam ini yang hanya ditemani cahaya bulan.
" Kau baru kembali ." Suara seorang pria tiba tiba muncul dari samping nya hingga membuat joy terkejut hingga kepalanya hampir terbentur tembok.
" Yak!kau membuat ku kaget,bisakah kau tidak membuat orang terkejut ." Dumel joy kepada pria yang tak lain seokjin.
" Maaf membuat mu terkejut ."
" Apa yang kau lakukan disini ? Tanya seokjin.
" Ini,apa kau puas ." Ucap joy sambil me ngangkat sepatu sneaker nya.
" Ah ."
" Kau sendiri,apa yang kau lakukan malam malam disini ? Tanya joy.
" Ini ."ucap seokjin sambil menunjukan sebotol air minum yang habis diisi ulang oleh seokjin.
" Kau baru kembali ? Tanya seokjin lagi.
" Hemm."
" Oke!selamat beristirahat dan selamat malam.aku akan kembali ke kamar sekarang ." Ucap seokjin dan akan pergi dari hadapan joy sebelum joy membuka suara nya dan membuat seokjin segera membalikan badan nya.
" Tunggu dulu seokjin-ssi ." Panggil joy kepada seokjin yang baru akan melangkah pergi.
" Jika kau tidak keberatan bisakah kau menemani saya makan ini.makan sendiri sangat tidak nyaman dan saya tidak menyukai nya " Ucap joy ragu ragu sambil menatap kearah pria itu dan mengangkat tentengan paper bag yang berada ditangan nya.
Joy yang sangat membenci makan seorang diri.terpaksa meminta bantuan kepada pria yang berada dihadapan nya karena perut nya yang sudah sangat lapar dan minta untuk segera diisi.
" Ya ." Jawab seokjin tiba tiba dengan ekspresi terkejut.
" Apa dia tak salah bicara ." Gumam seokjin dalam hati.
Melihat seokjin yang hanya mematung berdiri tanpa membuka suara membuar joy tampak serba salah.
" Lupakan ucapan ku barusan.kau bisa melanjutkan jalan mu,selamat malam dan maaf membuat mu terganggu." Ucap joy dan berlalu pergi meninggalkan seokjin seorang diri.
" Bu-ka-n begitu maksud ku joy-ssi ." Ucap seokjin pelan saat melihat joy yang sudah hilang dari pandangan nya.
" Pasti dia salah paham.kenapa kamu bodoh sekali seokjin-ah ." Ucap seokjin sambil memukul mukul kepalanya dengan kedua tangan nya dan berteriak bodoh bodoh berulang kali.
Joy yang sudah tak berselera makan langsung membuang paper bag yang berisi makanan itu ke tempat sampah yang berada dekat pintu kamarnya dan meninggalkan nya begitu saja dan berlalu masuk ke kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD.( BTSVELVET )
AksiAnggota boyband terkenal BTS akhir akhir ini sering mendapatkan terror dan surat ancaman yang membuat anggota tidak nyaman.sehingga agensi memutuskan menyewa seorang bodyguard untuk melindungi anggota BTS.dan mengharuskan mereka tinggal disatu atap...